Vaksinasi Tanah Abang, Jokowi: Jumlah yang Divaksin Setiap Hari akan Naik Drastis, Jangan Lupa 3M

- 17 Februari 2021, 12:11 WIB
Presiden Jokowi Dan Gubernur Anies Baswedan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Kedua di Pasar Tanah Abang
Presiden Jokowi Dan Gubernur Anies Baswedan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Kedua di Pasar Tanah Abang /Yotube KEmenkes/


POTENSI BISNIS - Terkait vaksinasi Covid-19 untuk pelayanan publik akan terus dilakukan hingga ke seluruh Povinsi di Indonesia.

Hal tersebut diutarakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat meninjau vaksinasi Covid-19 di Pasar Tanah Abang, Jakarta yang didampingi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Jokowi berharap dengan realisasi penyuntikan vaksin ini, dapat mengingkat drastis setiap harinya.

Baca Juga: Tips Semangat Bekerja, Pekerjaan Tidak Menjadi Beban

"Setelah di Provinsi DKI Jakarta, akan berjalan di porvinsi-povinsi lainnya. Sehingga nanti kita harapkan jumlah yang divaksin setiap hari akan naik secara drastis," kata Jokowi di Tanah Abang, Jakarta, pada Rabu, 17 Februari 2021.

Selain didampingi Anies Baswedan, Presiden Jokowi pun didampingin Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin.

Dikatankannya, pemerinta saat ini telah melakukan vaksinasi Covid-19 tahap dua, kepada petugas pelayanan publik, di antaranya aparat TNI/Polri, para pedagang pasar, pekerja sektor jasa, atlet dan juga wartawan.

Baca Juga: Tiga Pemancing Hilang, Basarnas Bali: Satu Jenasah Ditemukan sedang Mununggu Hasil Identifikasi

Hingga Senin, 16 Februari 2021 kemarin, Jokowi mengatakan, total masyarakat yang sudah divaksin Covid-19 mencapai 1.120.963 orang atau meningkat 24.868 orang dalam satu hari.

Sementara itu, total sasaran vaksinasi Covid-19 di Indonesia mencapai 181,5 juta orang, angka tersebut ditentukan untuk menciptakan kekebalan komunal di Indonesia.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x