PAN Gelar Rakornas: Fokus Pada Persiapan Pilkada 2024 dan Kandidat Menteri

- 9 Mei 2024, 22:49 WIB
PAN Gelar Rakornas: Fokus Pada Persiapan Pilkada 2024 dan Kandidat Menteri
PAN Gelar Rakornas: Fokus Pada Persiapan Pilkada 2024 dan Kandidat Menteri /Antara/

POTENSI BISNIS - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) dengan agenda utama membahas persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 serta pembicaraan mengenai kursi kandidat calon Menteri.

Ketua Fraksi PAN DPR RI, Saleh Partaonan Daulay, mengungkapkan bahwa Rakornas kali ini tidak hanya berfokus pada Pilkada, namun juga menarik perhatian dengan perbincangan tentang calon-calon Menteri dari PAN.

"Hari ini mengadakan Bimtek dan rakornas Pilkada. Rakornas dan bimtek kali ini menarik. Pasalnya, para peserta dari daerah ternyata tidak hanya membicarakan Pilkada. Namun, ada ramai perbincangan terkait calon-calon Menteri dari PAN," ucap Ketua Fraksi PAN DPR RI, Saleh Partaonan Daulay, dalam keterangannya, Kamis, 9 Mei 2024.

Baca Juga: Gubernur Maluku Utara Didakwa KPK dalam Kasus Pencucian Uang Rp100 Miliar

Dia juga menegaskan bahwa dalam upaya konsolidasi dan sinergi kekuatan politik untuk memenangkan Pilkada, semua calon legislatif (caleg) terpilih serta calon Kepala Daerah diundang untuk turut serta.

"Semua Caleg terpilih dan calon kepala daerah diundang," ujarnya.

Saleh juga menyebutkan bahwa salah satu nama yang banyak disorot adalah Yandri Susanto, yang dipandang sebagai kader utama PAN yang bergerak dari bawah.

Baca Juga: 6 Obat Herbal Asam Urat Tanpa Efek Samping yang Patut Dicoba

"Saya tahu banyak karya mas Yandri yang cukup berhasil, tidak hanya di PAN tetapi juga di luar partai. Dia pekerja keras, ulet, tangguh, pantang menyerah, bersahabat, ramah, dan memiliki jaringan yang cukup luas," paparnya.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah