Jokowi Perkenalkan Prabowo di WWF Bali sebagai Presiden RI Terpilih

- 20 Mei 2024, 10:11 WIB
Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih Indonesia yang diperkenalkan Presiden Jokowi di pembukaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) Ke-10 di Bali, Senin 20 Mei 2024.
Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih Indonesia yang diperkenalkan Presiden Jokowi di pembukaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) Ke-10 di Bali, Senin 20 Mei 2024. /pandapotans/antara

POTENSI BISNIS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memperkenalkan Prabowo Subianto, presiden RI terpilih, kepada para tamu undangan dan delegasi yang menghadiri acara pembukaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) Ke-10 di Bali pada hari Senin.

"Dalam kesempatan baik ini, perkenankan saya memperkenalkan presiden terpilih Indonesia Prabowo Subianto," kata Presiden Jokowi saat berpidato dalam seremonial pembukaan KTT WWF KE-10 di Bali Internasional Convention Center (BICC), Bali, Senin, 20 Mei 2024.

Baca Juga: Kamu Masih Suka Nonton Film di Website Ilegal? Hati-Hati Risiko Gmail Terkena Hack!

Pernyataan Presiden disambut oleh Prabowo, yang duduk di barisan terdepan, dengan berdiri dari kursinya dan menyapa para hadirin.

Momen perkenalan tersebut disambut tepuk tangan oleh peserta yang hadir di Ruang Mangunpura BICC Bali.

Jokowi menyampaikan kepada peserta bahwa Prabowo saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI, yang akan melanjutkan komitmen Indonesia dalam berkontribusi pada manajemen kebutuhan air dunia.

"Terima kasih Pak Prabowo," kata Jokowi.

Baca Juga: Apakah KLJ Rp600.000 Sudah Cair? Berikut Informasi Lengkap dan Berkas yang Harus Disiapkan Penerima

Sebelumnya, Presiden Jokowi menyambut sejumlah tamu negara yang hadir memenuhi undangan seremonial pembukaan KTT WWF Ke-10 di BICC Bali.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah