Tujuh Titik Penyekatan PPKM Darurat Ciamis, Berlangsung dalam Dua Waktu Ini

- 5 Juli 2021, 09:07 WIB
Petugas berjaga dan mengarahkan kendaraan di Simpang Empat Ramona, Minggu 4 Juli 2021 malam. Ada tujuh titik penyekatan, pengalihan arus lalulintas menuju pusat kota Ciamis, selama berlangsungnya PPKM Darurat.
Petugas berjaga dan mengarahkan kendaraan di Simpang Empat Ramona, Minggu 4 Juli 2021 malam. Ada tujuh titik penyekatan, pengalihan arus lalulintas menuju pusat kota Ciamis, selama berlangsungnya PPKM Darurat. /Pikiran Rakyat/Nurhandoko Wiyoso/


POTENSI BISNIS - Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Ciamis berjalan semakin ketat.

Kepolisian Resor Ciamis melakukan penyekatan arus lalu lintas di tujuh titik menuju akses masuk pusat kota sebagai dukungan PPKM Darurat Pulau Jawa-Bali.

Penutupan akses jalan periode PPKM Darurat Ciamis tidak berlangsung selama 24 jam. Melainkan dibagi menjadi dua waktu, yakni pagi 06.00-10.00 WIB.

Baca Juga: PPKM Darurat: Ini Daftar Lokasi Titik Penyekatan di Kota Bandung dan Cimahi

Sedangkan sore hari penyekatan PPKM Darurat Ciamis mulai pukul 17.00-21.00 WIB.

Sementara itu, hari kedua diberlakukannya PPKM Darurat, area Alun-alun dan Taman Rafflesia sudah sepi dari pedagang kaki lima (PKL) yang biasanya memangkal di sana.

Sedangkan pertokoan yang menjual sandang atau pakaian, barang elektronik buka seperti biasa selama PPKM Darurat berlangsung.

Baca Juga: 20 TKA China Tiba di Indonesia saat PPKM Darurat, Fadli Zon: Inkosistensi Kebijakan

Pantauan di Simpang Empat Kenari/Ramona yang merupakan jalur utama lintas selatan menuju arah barat di dalam kota, Minggu 4 Juli 2021 malam, ada dua petugas yang berjaga.

Mereka mengarahkan arus lalu lintas, ke arah utara bagi kendaraan yang hendak menuju Kawali, Cirebon. Sedangkan yang hendak ke Tasikmalaya, Bandung diarahkan belok ke selatan.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x