Kemenangan Prabowo Bukan karena Bansos, Kata Zulhas: Rakyat Mencintainya

- 10 Mei 2024, 09:41 WIB
Zulkifli Hasan (Zulhas), menegaskan bahwa Presiden Terpilih, Prabowo Subianto, berhasil menang karena dicintai oleh rakyatnya.
Zulkifli Hasan (Zulhas), menegaskan bahwa Presiden Terpilih, Prabowo Subianto, berhasil menang karena dicintai oleh rakyatnya. /Instagram/ @prabowo/

POTENSI BISNIS - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas), menegaskan bahwa Presiden Terpilih, Prabowo Subianto, berhasil menang karena dicintai oleh rakyatnya.

Ia menolak pandangan bahwa bantuan sosial (bansos) menjadi alasan utama kemenangan pasangan calon 02 dalam Pemilihan Presiden 2024.

Dalam acara Workshop dan Rapat Koordinasi Nasional PAN untuk Memenangkan Pilkada 2024 di Jakarta pada Kamis, 9 Mei 2024 malam, Zulhas menyatakan bahwa banyak orang salah paham tentang hal tersebut.

Baca Juga: MENEGANGKAN! Dipta Ciduk Ghani Habisi Daniel, Suami Anggun Auto Ditangkap Aparat, Cinta Tanpa Karena

Menurut Zulhas, asumsi tersebut benar-benar keliru. Alih-alih menang melalui jalur Bansos, ia mengklaim bahwa Prabowo menang karena cinta dari rakyat, terutama dari kalangan kurang mampu.

"Banyak orang salah mengerti; Pak Prabowo dianggap menang karena bansos, itu salah. Pak Prabowo dicintai oleh rakyat karena beliau ingin melayani yang lapar dan kurang mampu dengan memberikan makan siang gratis," kata Zulhas, seperti dikutip pada Jumat, 10 Mei 2024.

Zulhas juga menekankan bahwa Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 sudah sepenuhnya selesai.

Oleh karena itu, ia mengingatkan semua pihak untuk berhenti menyebarkan narasi negatif tentang hasilnya.

"Kita harus maju, bergerak ke depan dengan agenda dan tantangan bangsa," katanya. "Kami yakin, di bawah kepemimpinan Pak Prabowo, insyaallah cita-cita Indonesia menjadi negara maju bisa kita wujudkan," tandasnya.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah