PPKM Darurat: Ini Daftar Lokasi Titik Penyekatan di Kota Bandung dan Cimahi

- 4 Juli 2021, 20:54 WIB
Daftar Lokasi titik penyekatan PPKM Darurat di Kota Bandung dan Cimahi
Daftar Lokasi titik penyekatan PPKM Darurat di Kota Bandung dan Cimahi /

POTENSI BISNIS - PPKM Darurat telah diterapkan di Kota Bandung dan Cimahi sejak 3 Juli 2021 hingga 20 Juli 2021, daftar lokasi titik penyekatannya akan diuraikan dalam artikel ini.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat telah ditetapkan pemerintah pada 3 Juli 2021 untuk wilayah pulau Jawa dan Bali.

Hal ini merupakan upaya pemerintah untuk menekan angka penyebaran kasus positif Covid-19 yang semakin naik di pulau Jawa dan Bali.

Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil telah menerapkan aturan PPKM Darurat di seluruh Kabupaten dan Kota yang ada di Jawa Barat termasuk Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Baca Juga: Prediksi Inggris vs Denmark Semifinal Euro 2020: Head to Head 5 Pertemuan Terakhir, Susunan Pemain Kedua Tim

Oleh karena itu, masyarakat hendaknya mematuhi aturan ini dengan menerapkan protokol kesehatan, menjaga kebersihan, dan tidak melakukan kerumunan.

Selain itu, masyarakat hendaknya mengetahui lokasi titik penyekatan di daerahnya masing-masing, khususnya untuk masyarakat Kota Bandung dan Cimahi.

Pasalnya masyarakat harus berhati-hati dan mewaspadai lokasi titik penyekatan karena akan dilakukan secara ketat di Kota Bandung dan Cimahi.

Dengan hal itu, PotensiBisnis.com merangkum dari berbagai sumber, berikut daftar lokasi titik penyekatan PPKM Darurat di Kota Bandung dan Cimahi.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x