Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Kunjungi DPP PKS Usai Putusan MK: Amanah Telah Kami Jalankan

- 23 April 2024, 15:10 WIB
Anies Baswedan didampingi Muhaimin Iskandar memberikan keterangan di Kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024.
Anies Baswedan didampingi Muhaimin Iskandar memberikan keterangan di Kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024. /Pikiran Rakyat/Boy Darmawan/

POTENSI BISNIS - Anies Baswedan, calon presiden nomor urut 01, mengunjungi kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, hari Selasa kemarin.

Kunjungan ini menyusul kunjungan sebelumnya ke Kantor NasDem Tower dan DPP PKB pada hari Senin.

Turut mendampingi Anies dalam kunjungan ke DPP PKS adalah Muhaimin Iskandar, yang juga cawapresnya.

Baca Juga: Cinta Tanpa Karena 23 April 2024: Ghani Salahkan Dipta atas Kaburnya Sava, Bilang Tidak Bertanggung Jawab

Dalam konferensi pers setelah pertemuan, Anies menyampaikan bahwa mereka telah menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

"Jadi pada siang hari ini, saya dan Gus Muhaimin hadir bersama dan menemui DPP PKS untuk bersilaturahmi, dan menyampaikan bahwa amanah yang diembankan telah kami jalankan dengan sebaik-baiknya," kata Anies dalam konferensi pers yang diikuti Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekjen PKS Habib Aboe Al Habsyi.

"Dan tugas yang diembankan itu telah tuntas dengan MK menyampaikan putusannya kemarin. Jadi kemarin sore, sesudah putusan itu, kami bersilaturahmi ke DPP Nasdem, ke DPP PKB, dan hari ini bersama-sama di DPP PKS. Koalisi perubahan telah berjuang bersama-sama," ucapnya.

Baca Juga: Rahasia Diet Sehat, Berikut Panduan Praktis untuk Menjaga Berat Badan Ideal dan Gaya Hidup Seimbang

Anies juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, sambil memberikan apresiasi kepada seluruh kader PKS yang telah berjuang keras selama masa kampanye.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x