Saingi Risma PDIP, Kaesang Pangarep Dicalonkan Gubernur DKI Jakarta Pilkada 2024

- 22 April 2024, 19:40 WIB
Saingi Risma PDIP, Kaesang Pangarep Dicalonkan Gubernur DKI Jakarta Pilkada 2024
Saingi Risma PDIP, Kaesang Pangarep Dicalonkan Gubernur DKI Jakarta Pilkada 2024 /

POTENSI BISNIS - Pilkada DKI Jakarta 2024 mulai memanas dengan munculnya berbagai spekulasi calon. Baru-baru ini, Kaesang Pangarep, anak dari Presiden Jokowi, disebut-sebut akan diusung oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.

Hal ini tentu menjadi sorotan karena potensinya untuk menghadapi figur-figur senior seperti Tri Rismaharini dari PDIP dan Ridwan Kamil dari Partai Golkar.

Menurut Ketua Fraksi PSI DPRD DKI, William Aditya Sarana, Kaesang dianggap sebagai sosok yang layak untuk bertarung dalam Pilkada DKI Jakarta 2024.

Baca Juga: MK Tolak Tuduhan AMIN Soal Dugaan Pelanggaran Kampanye Prabowo Gibran

"Untuk Mas Kaesang, menurut saya, beliau sosok figur yang sangat baik (untuk diusung di Pilkada DKI Jakarta 2024, red)," kata Ketua Fraksi PSI DPRD DKI William Aditya Sarana di Kantor DPW PSI DKI Jakarta dikutip dari ANTARA, Minggu 22 April 2024.

Jika memenuhi persyaratan administratif, PSI akan mendukungnya tanpa ragu. Selain Kaesang, PSI juga mengangkat nama Grace Natalie, yang telah meraih suara terbanyak di Pemilu Legislatif 2024 di DKI Jakarta III.

"Selain Mas Kaesang, kami juga ada sosok Sis Grace yang suaranya terbesar di Jakarta Barat dan Jakarta Utara, DKI III," ujarnya.

Kepercayaan masyarakat kepada Grace Natalie di Jakarta Barat dan Utara dianggap sebagai modal yang kuat.

"Dari perolehan suara Sis Grace yang luar biasa itu saya kira kepercayaan masyarakat ke Sis Grace itu besar," ujarnya.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x