Dai Kondang Das'ad Latif Masuk Bursa PilWalkot Makassar dari Partai NasDem

- 1 Mei 2024, 11:19 WIB
Ustad Das'ad Latif.
Ustad Das'ad Latif. /mediacenter.riau.go.id/

POTENSI BISNIS - DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan mempertimbangkan kemungkinan mengajukan salah satu tokoh agama yang terkenal untuk mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Makassar pada Pemilihan 2024.

"Menjelang pilwalkot Makassar sejumlah nama bermunculan sebagai kandidat walikota maupun wakil walikota Makassar salah satu di antaranya adalah dai kondang Das'ad Latif," kata Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel, Mustaqim Musma di Makassar, Selasa, 30 April 2024.

Baca Juga: Rekomendasi Kegiatan di Kantor untuk Memperingati Hari Buruh Internasional

Dia menyatakan bahwa sejumlah politisi dari Partai Nasdem telah muncul sebagai kandidat potensial untuk Pemilihan Wali Kota Makassar 2024, seperti Rudianto Lallo, Fatmawati Rusdi, drg Rahmatika Dewi, Rusdin Abdullah, serta Ketua Golkar Makassar Munafri Arifuddin dan istri Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail.

Namun, kehadiran nama Ustadz Das'ad dalam pertimbangan Partai Nasdem dianggap sebagai hal yang lumrah, karena da'i tersebut memiliki hubungan yang erat dengan Partai Nasdem.

Baca Juga: Stres Bisa Berbahaya, Yuk Jaga Kesehatan Mental Kita dengan Mengelolanya

Setiap ada acara Nasdem, Ustadz Das'ad selalu hadir, sehingga tidak mengherankan jika namanya muncul sebagai calon yang akan diusung dalam Pemilihan Wali Kota Makassar.

Selain itu, Ustadz Das'ad juga memiliki modal sosial sebagai pendakwah dan aktif dalam kegiatan sosial melalui yayasan yang dikelolanya.

Baca Juga: Momentum Peringatan Hari Buruh, Ketua DPR Ingatkan Soal Perlindungan dan Keadilan

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah