Surya Paloh Sambut Baik Jika PKS Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

- 27 April 2024, 11:36 WIB
Surya Paloh Sambut Baik Jika PKS Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran
Surya Paloh Sambut Baik Jika PKS Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran /Aditya Pradana Putra/ANTARA FOTO

POTENSI BISNIS - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh memberi respon positif terhadap kemungkinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengikuti langkah Partai NasDem untuk menjadi bagian dari koalisi pemerintah.

"Otoritas penuhnya kan ada pada teman-teman PKS. Pandangan saya semua baik," kata Surya Paloh saat ditemui di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024.

Surya Paloh menyatakan bahwa untuk menyelesaikan masalah-masalah kompleks bangsa, persatuan semua pihak sangat penting.

Baca Juga: Ayo Jaga Kesehatan Tulang Kamu Sejak Dini dengan Konsumsi 5 Buah Ini

Oleh karena itu, ia berharap bahwa semua partai akan merendahkan ego mereka dan bersatu kembali untuk memajukan negara bersama pemerintah.

"Semakin memungkinkan kita mengajak para pihak untuk bersatu dalam mengatasi permasalahan-permasalahan kehidupan kebangsaan kita, prinsip dasarnya itu baik," kata dia.

Baca Juga: Bahaya Keseringan Bergadang bagi Kesehatan

Pada saat yang bersamaan, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, menyatakan bahwa pihaknya belum dapat menegaskan apakah PKS akan bergabung dalam koalisi pemerintah.

"Belum, ini (PKS gabung koalisi) kan ranah Musyawarah Majelis Syuro, saya sangat menghormati, nanti itu akan diputuskan Majelis Syuro atau Badan Pekerja Majelis Syuro," katanya.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x