Usai Ditetapkan KPU Jadi Wakil Presiden Terpilih 2024, Gibran Sambangi Rumah Dinas Wapres Ma'ruf Amin

- 24 April 2024, 16:31 WIB
Usai Ditetapkan KPU Jadi Wakil Presiden Terpilih 2024, Gibran Sambangi Rumah Dinas Wapres Ma'ruf Amin
Usai Ditetapkan KPU Jadi Wakil Presiden Terpilih 2024, Gibran Sambangi Rumah Dinas Wapres Ma'ruf Amin /ANTARA/

POTENSI BISNIS - Gibran Rakabuming Raka mengunjungi rumah dinas Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, pada hari Rabu sore.

Kunjungan ini dilakukan setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, sebagai presiden dan wakil presiden terpilih hasil Pilpres 2024.

Gibran, yang mengenakan batik lengan panjang dengan warna coklat, tiba di rumah dinas Wapres sekitar pukul 15.50 WIB dan langsung diterima oleh Wapres.

Baca Juga: Jawaban Jokowi Setelah PDIP Tak Lagi Menganggapnya Kader Partai: Terima Kasih

Dia didampingi oleh Aminuddin Ma'ruf, Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, namun belum memberikan pernyataan mengenai pertemuan mereka dengan Wapres Ma'ruf.

Pertemuan antara Wapres Ma'ruf dan Gibran masih berlangsung saat ini. Sebelumnya, Ma'ruf telah menyatakan niatnya untuk bertemu dengan Gibran.

"Saya kira nanti pasti kita akan bertemu Pak Wapres baru, saya tidak tahu apa hari ini, apa hari besok, mungkin akan ada pertemuan," ucap Wapres usai menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Penanggulangan Bencana di Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Rabu, 24 April 2024.

Baca Juga: Prabowo Subianto Mengungkap Arti Senyum Berat Mas Anies dan Cak Imin

Apabila pertemuan dengan Gibran terjadi, ia mengatakan akan membagikan tanggung jawab-tanggung jawab yang harus dilakukan oleh seorang wakil presiden.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x