Hari Ini Sidang Sengketa Pilpres di MK, Polisi Imbau Warga Hindari Ruas Jalan Ini

- 22 April 2024, 09:41 WIB
Hari Ini Sidang Sengketa Pilpres di MK, Polisi Imbau Warga Hindari Ruas Jalan Ini
Hari Ini Sidang Sengketa Pilpres di MK, Polisi Imbau Warga Hindari Ruas Jalan Ini /Instagram/@tvPnenews/tangkapan layar/

POTENSI BISNIS - Menjelang keputusan Mahkamah Konstitusi mengenai Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) atau sidang sengketa Pilpres 2024 diumumkan, polisi menyarankan agar warga untuk tidak mendekati area sekitar Monas, Bundaran Patung Arjuna Wijaya (Patung Kuda), dan Jalan Medan Merdeka Barat Jakarta Pusat pagi ini.

"Diimbau kepada pengguna jalan untuk menghindari kawasan tersebut dan mencari rute alternatif guna menghindari kepadatan lalu lintas," tulis TMC Polda Metro Jaya di Twitter resminya, Senin, 22 April 2024.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Tanpa Karena 22 April 2024: Gegara Diancam Pak Wibowo, Anggun Perlahan Patuh pada Ghani

Polres Metro Jakarta Pusat telah melakukan penataan ulang arus lalu lintas, dimulai dengan penyesuaian arus lalu lintas di sekitar Gedung Mahkamah Konstitusi di Jalan Merdeka Barat yang bersifat responsif terhadap situasi.

“Tergantung kondisi di lapangan. Jika eskalasi meningkat dan diperlukan, selanjutnya, akan dilakukan pengalihan arus lalu lintas dan penutupan jalan kita alihkan,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dalam keterangannya.

Baca Juga: 5 Gaya Paling Enak Ketika Berhubungan Intim Bagi Suami, Ibu-Ibu Wajib Tau Ini!

Pengalihan arus lalu lintas dimulai dengan menutup ruas jalan TL. Harmoni yang menuju ke Jl. Merdeka Barat, yang kemudian dialihkan ke Jl. Kesehatan.

Selanjutnya, Jl. Perwira yang menuju ke Jl. Merdeka Utara juga akan ditutup dan dialihkan ke arah Masjid dan Lapangan Banteng.

Baca Juga: Awas, Hindari Makanan Ini! Berikut 7 Makanan yang Menyebabkan Kanker Rahim

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x