Mobil Rombongan Anies Baswedan Alami Kecelakaan Saat Kampanye di Aceh, Begini Kondisi Capres Nomor Urut 1

- 18 Desember 2023, 13:33 WIB
Calon Presiden Anies Baswedan
Calon Presiden Anies Baswedan /Antara/

POTENSI BISNIS - Rombongan Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan mengalami kecelakaan beruntun. Insiden tersebut terjadi saat rombongan tersebut hendak kampanye di Desa Paya Demam Dua Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur wilayah Aceh, pada Minggu, 17 Desember 2023.

Baca Juga: Gegara Salah Paham, Kirana Tampar Rendy lantaran Menyangka Bongkar Aib Dirinya ke Mama Rosa, Ikatan Cinta

Dirlantas Polda Aceh Kombes M Iqbal Alqudusy mengatakan, dalam kecelakaan tersebut Anies Baswedan dipastikan selamat. Setelah itu, rombongan utama dapat melanjutkan kampanye di Aceh dengan lancar.

"Untuk rombongan utama tidak terlibat kecelakaan dan tetap menuju lokasi melaksanakan kegiatan di Masjid Ba'alawa Aceh Timur. Saat ini, rombongan telah tiba di Langsa untuk kegiatan selanjutnya," kata Iqbal Alqudusy dikutip dari PMJ News, Senin, 18 Desember 2023.

Baca Juga: Simak! 5 Manfaat Konsumsi Lobak untuk Kesehatan Tubuh, Satu di Antaranya Kontrol Kadar Gula Darah

Menurut Iqbal Alqudusy, insiden kecelakaan itu terjadi pada pukul 13.40 WIB, di Jalan Lintas Medan - Banda Aceh Ds Paya Demam Dua, Pante Bidari, Aceh Timur.

"Kendaraan yang terlibat Mobar Isuzu Doble Cabin Nopol 14679-1 dengan Mobar Mitsubishi Tronton BK 8440 XE Serta Mopen Toyota Kijang Innova BK 1694 NR," jelasnya.

Baca Juga: Ruhut Sitompul Berikan Nilai 6 untuk Capres Prabowo di Debat Pertama: Kalau 5 Kejam Banget

Beruntung, lanjut Iqbal Alqudusy, peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Dia menyebutkan bahwa rombongan Capres nomor urut satu tersebut terbagi menjadi dua rombongan.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x