Elektabilitas Anies Terus Drop, Timnas Amin: Pilkada DKI Akan Terulang lagi di Pilpres 2024

- 10 Desember 2023, 14:52 WIB
Anies Baswedan dan Cak Imin saat di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Senin, 27 November 2023.
Anies Baswedan dan Cak Imin saat di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Senin, 27 November 2023. /Pikiran Rakyat/Asep Bidin Rosidin

POTENSI BISNIS - Data survei pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar tak kunjung naik secara elektabilitas diantara Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia lainya.

Meski begitu, Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar tetap fokus untuk menyampaikan gagasan Indonesia kedepannya.

Juru Bicara Timnas Amin, Usamah, Abdul Aziz, menyebut jika pihaknya sama sekali tidak mempermasalahkan hasil survei yang bertebaran di umum.

Baca Juga: KPU Tambah Kouta Timses Paslon Debat Capres-Cawapres, dari 50 Jadi 75 Orang

"Kami memang tidak mempermasalahkan survei, tapi bisa dilihat sendiri bahwa survei AMIN konsisten untuk naik," kata Usamah Abdul Aziz di Jakarta, Sabtu, 9 Desember 2023.

Usamah mengungkapkan jika kebanyakan lembaga survei menyebutkan jika Anies dan Cak Imin berada di posisi paling belakang dari segi elektabilitas.

Namun, hal itu tidak menjadi patokan, sebab saat Anies Baswedan menjadi orang nomor satu DKI, hasil survei Anies turun drastis.

Meski begitu, Anies tetap menang dan menjadi gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga: Cinta Tanpa Karena 10 Desember 2023: Baskara dan Nuna Makin Lengket, Mama Metha Setuju Putrinya Menikah lagi

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x