Disebut-sebut 'Jualan' Jokowi saat Kampanye, Prabowo: Emang Gue Goblok?

- 11 Desember 2023, 10:15 WIB
Capres Prabowo Subianto sebut Gibran mirip Jenderal Soedirman
Capres Prabowo Subianto sebut Gibran mirip Jenderal Soedirman /Instagram.com/@prabowogibran

POTENSI BISNIS - Calon Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto memberikan respons terkait kritik yang menyebutnya kerap menggunakan nama Presiden RI Joko Widodo dalam kampanye Pilpres 2024.

Prabowo menekankan bahwa dalam proses kampanye, seharusnya setiap kandidat dapat menjelaskan visi dan program yang dimiliki untuk kemajuan bangsa, bukan sekadar mengkritik satu sama lain.

Ia menegaskan pentingnya fokus pada substansi permasalahan yang dihadapi bangsa serta menyoroti solusi yang diusung, demi kepentingan bersama dalam membangun Indonesia.

Baca Juga: Ikatan Cinta: Kabar Duka! Acha Meninggal Dunia, Amran Menyesal Seumur Hidup hingga Sasar Habisi Arumi, tapi...

Lebih lanjut, Prabowo menyebut jika pilihan untuk menyebut-nyebut nama Jokowi dalam kampanyenya merupakan sebuah strategi politik.

"Ada yang ngejek saya juga, 'Prabowo ini bisanya jualan Pak Jokowi saja', saya timnya Pak Jokowi, masa saya mau jualan orang lain? Emang gue goblok?" kata Prabowo dalam Konsolidasi Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu, 10 Desember 2023 sebagaimana dikutip dari ANTARA.

Dalam pernyataannya, Prabowo menyatakan bahwa meskipun dia telah mengalami kekalahan dalam dua kontes Pilpres yang berbeda pada tahun 2014 dan 2019 melawan Jokowi, dia tetap mengakui dan menerima hasil tersebut.

Dia menyatakan rasa hormat dan ketaatannya terhadap Jokowi sebagai presiden, mengingat Jokowi telah dipilih secara demokratis oleh masyarakat untuk memegang jabatan tersebut.

Baca Juga: Cuma di Shopee 12.12 Birthday Sale! Ada Flash Sale di Shopee Live dan TV Show Bertabur Bintang

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x