Ruhut Sitompul Berikan Nilai 6 untuk Capres Prabowo di Debat Pertama: Kalau 5 Kejam Banget

- 13 Desember 2023, 09:39 WIB
Capres Prabowo dalam Debat Capres
Capres Prabowo dalam Debat Capres /Antaranews/ Galih Pradipta/

POTENSI BISNIS - Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Capres Ganjar Pranowo-Mahfud Md, Ruhut Sitompul memberikan nilai untuk Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, dan Prabowo Subianto untuk penampilan pertama debat Capres yang digelar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa, 12 Desember 2023.

"Kalau ketiga calon presiden ini, kalau kita berani memberi nilai, Pak Ganjar nilainya 9, Pak Anies nilainya 7, Pak Prabowo hampir 6, kalau bilang 5 kejam banget," kata Ruhut di Media Center TPN, Jakarta, Selasa, 12 Desember 2023, dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: JKT48, Rizky Febian, Mahalini, Lyodra Bikin Pecah Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show

Ruhut menilai penampilan pertama Prabowo Subianto di debat pertama kian memanas, dia tak bisa membayangkan untuk debat kedua yang mempertemukan tiga calon wakil presiden (cawapres) yang akan dilaksanakan pada 22 Desember mendatang.

"Ini (debat) perdana saja sudah begini, yang saya lihat bagaimana ini debat calon wakil presiden? Karena calon presidennya saja, Prabowo, tidak ada istilah hati boleh panas tetapi kepala tetap dingin. Panas saja kerja dia, ngeri kali," katanya.

Baca Juga: Susul Rumah.com, Pegipegi Resmi Pamit Setelah 12 Tahun Beroperasi

"Nah ini faktanya, tetapi enggak usah khawatir, ini (masa) reformasi, rakyat sudah cerdas," imbuhnya.

Ruhut memperkirakan debat cawapres mendatang akan berjalan seperti di dalam sebuah ruang kelas.

"Kalau saya lihat ya mungkin nanti ada dosen yang memberi ceramah, ada murid yang mendengar, ada satu yang mungkin dia melucu, itu saja. Tetapi enggak usah khawatir, percayalah Tuhan tidak tidur, Tuhan sayang dengan Indonesia," ujarnya.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x