Susul Rumah.com, Pegipegi Resmi Pamit Setelah 12 Tahun Beroperasi

- 12 Desember 2023, 17:15 WIB
Kabar mengejutkan datang dari aplikasi Pegipegi. Di mana aplikasi tersebut resmi umumkan pamit setelah 12 tahun lamanya beroperasi.
Kabar mengejutkan datang dari aplikasi Pegipegi. Di mana aplikasi tersebut resmi umumkan pamit setelah 12 tahun lamanya beroperasi. /Instagram @pegipegi/

POTENSI BISNIS - Kabar mengejutkan datang dari aplikasi Pegipegi. Di mana aplikasi tersebut resmi umumkan pamit setelah 12 tahun lamanya beroperasi.

Kabar pamitnya Pegipegi disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi Pegipegi @pegipegi seperti dilihat Potensi Bisnis pada Selasa 12 Desember 2023.

Dalam unggahan tersebut mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada para pelanggan setia mereka

“Hi Pelanggan Setia Pegipegi! Hampir genap 12 tahun menjadi solusi travel kamu merupakan pengalaman yang tak tergantikan bagi Pegipegi, namun dengan berat hati, Pegipegi harus pamit.”

Baca Juga: Dukung Perkembangan Bisnis Digital, Program dan Fitur Shopee Beri Dampak Positif bagi Brand Lokal dan UMKM

“Pegipegi ingin berterima kasih sebesar-besarnya untuk kamu para pelanggan setia Pegipegi yang telah menjadikan Pegipegi sebagai teman perjalananmu selama ini.”

“Selain itu, Pegipegi juga ingin berterima kasih untuk segenap mitra akomodasi, penerbangan, transportasi darat dan seluruh mitra lain dari berbagai industri yang telah bersama-sama mendukung Pegipegi untuk selalu berusaha memberikan pelayan terbaik bagi pelanggan Pegipegi.” Tulis unggahan tersebut.

Selain itu, mereka juga menyampaikan pengumuman lainnya terkait pesanan per tanggal 10 Desember 2023.

Berikut ini info penting yang disampaikan Pegipegi kepada para penggannya.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah