Airlangga Hartarto Diperiksa Kejagung, Jokowi: Semua Harus Hormati Proses Hukum

- 24 Juli 2023, 20:42 WIB
Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto diperiksa Kejagung terkait kasus mafia minyak goreng pada Hari Senin, 24 Juli 2023.
Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto diperiksa Kejagung terkait kasus mafia minyak goreng pada Hari Senin, 24 Juli 2023. /ANTARA FOTO/Reno Esnir/

POTENSI BISNIS - Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto diperiksa Kejagung terkait kasus mafia minyak goreng pada Hari Senin, 24 Juli 2023.

Airlangga Hartarto dipanggil oleh Kejagung sebagai saksi dalam kasus tindak pidana korupsi terkait pemberian fasilitas ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan produk turunannya di industri kelapa sawit.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi pemanggilan Airlangga Hartarto dengan mengatakan bahwa semua pihak harus menghormati proses hukum yang sedang berjalan.

Baca Juga: Waspada! Bahaya Sering Begadang bagi Kesehatan, Satu di Antaranya Berisiko Kanker

"Kita harus menghormati proses hukum di manapun itu. Baik itu KPK, Kepolisian, Kejaksaan. Semua harus kita hormati," ujar Jokowi disela kunjungannya di Pasar Rakyat Lapangan Rampal, Kota Malang, Senin (24/7/2023) sore, dikutip dari PMJ News.

Sebelumnya, Airlangga seharusnya hadir untuk menjalani pemeriksaan di Kejagung pada Selasa, 18 Juli 2023. Namun, pada saat itu dia tidak hadir.

Baca Juga: 9 Makanan Tinggi Lemak yang Memberikan Manfaat Kesehatan Luar Biasa, Salah Satunya Cokelat

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x