KABAR DUKA, Puluhan Buruh DC Garment Bandung Keracunan Makanan Katering

- 22 Juli 2023, 18:00 WIB
Ilustrasi buruh.
Ilustrasi buruh. /Antara/Muhammad Ibnu Chazar /

POTENSI BISNIS - Keracunan Makanan Katering Mengenai Puluhan Pegawai DC Garment di Bawah Metro Garmin Grup Menimbulkan Kekhawatiran.

Puluhan pegawai pabrik DC Garment, atau yang biasa disebut Daese Garment, telah mengalami keracunan makanan katering pada Jumat, 21 Juli 2023 malam.

Kejadian ini terjadi ketika para pegawai DC Garment yang berada di bawah naungan Metro Garmin Grup menyantap hidangan katering.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta: Rendy Ratapi Nasib Jadi Duda Abadi, Incar Elsa Sejak Lama Eh Malah 'Ditikung' Devan

Para pegawai yang mengalami keracunan segera dilarikan ke Rumah Sakit Pindad untuk mendapatkan perawatan medis yang tepat.

Mereka mengeluhkan gejala mual-mual setelah menyantap makanan katering berupa nasi, kangkung, dan bala-bala atau bakwan sebagaimana dikutip dari kilascimahi.pikiran-rakyat.com.

Lokasi DC Garmen berada di Jl. Ibrahim Adji, Kiaracondong, Kota Bandung, tepatnya di bawah Fly Over Bandung, bersebelahan dengan Puskesmas Kiaracondong.

Awalnya, dilaporkan bahwa 25 pegawai DC Garment mengalami keracunan. Namun, RS Pindad mengonfirmasi bahwa ada 32 pegawai DC Garment yang saat itu mendapatkan perawatan medis.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: Kilas Cimahi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x