Menpora Dito Ariotedjo Diperiksa Kejagung Terkait Dugaan Korupsi BTS 4G, Jokowi: Hormati Proses Hukum

- 3 Juli 2023, 18:47 WIB
Presiden Jokowi memberikan keterangan pers usai meninjau Pasar Parungpung, Bogor, Jabar pada Rabu 21 Juni 2023.
Presiden Jokowi memberikan keterangan pers usai meninjau Pasar Parungpung, Bogor, Jabar pada Rabu 21 Juni 2023. /Foto: BPMI Setpres

POTENSI BISNIS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) angkat bicara mengenai pemanggilan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo oleh Kejaksaan Agung (Kejagung).

Diketahui, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo, dipanggil oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi terkait penyediaan menara BTS 4G dan infrastruktur pendukung 2,3,4, dan 5 BAKTI Kominfo.

"Hormati semua proses hukum, kalau yang dipanggil baik dari Komisi Pemberantasan Korupsi maupun Kejaksaan Agung, hormati proses hukum itu," ungkap Jokowi kepada wartawan di Bandara Halim Perdanakusuma sebelum bertolak ke Australia, Senin 3 Juli 2023 dikutip dari PMJ News.

Baca Juga: Sidang Kabinet Paripurna, Jokowi Tekankan Jajarannya Fokus Enam Poin Berikut

Selain itu, Presiden Jokowi juga meminta agar Menpora Dito Ariotedjo bersikap kooperatif dengan hadir dan memberikan klarifikasi terkait pemanggilan yang ditujukan kepadanya.

"Datang berikan penjelasan dan berikan klarifikasi," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Menpora Dito Ariotedjo menyatakan kesiapannya memberikan keterangan sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi penyediaan infrastruktur BTS 4G di Kejaksaan Agung.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x