Usut Kasus Pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang, Bakal Panggil Saksi Pemuka Agama Termasuk UAS dan UAH

- 3 Juli 2023, 17:17 WIB
Panji Gumilang pimpinan Ponpes Al Zaytun
Panji Gumilang pimpinan Ponpes Al Zaytun /Foto/pikiran rakyat /

POTENSI BISNIS - Bareskrim Polri tengah mengusut kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan pimpinan Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang.

Terkini, Bareskrim Polri tidak menutup kemungkinan untuk memanggil sejumlah saksi ahli pemuka agama dalam mengusut dugaan kasus tersebut.

Baca Juga: Pantes Raisa Tampil Cantik di Acara Mirna-Riza, Rupanya Ingin Tebar Pesona di Depan Al Bikin Marsha Enek, IC

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro mengatakan, pihaknya saat ini sudah memanggil beberapa ahli.

“Kita lihat nanti, saat ini yang ada kita memenuhi panggilan terkait laporan. Beberapa ahli sudah kita periksa seandainya nanti memerlukan ahli-ahli yang lainnya tentu saja akan menjadi pendalaman selanjutnya,” ujar Djuhandhani kepada wartawan, Senin 3 Juli 2023 dikutip dari PMJ News.

Baca Juga: TRAILER Ikatan Cinta: Panas Lihat Kedekatan Al-Raisa, Marsha Lakukan Hal yang Buat Guru Reyna Jauhi Aldebaran

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Forum Advokat Pembela Pancasila (FAPP), Ihsan Tanjung yang merupakan sebagai pelapor Panji menyebutkan bahwa penyidik Bareskrim Polri berencana untuk meminta keterangan sejumlah pemuka agama.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x