Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo Siap Diperiksa Kejagung

- 2 Juli 2023, 16:40 WIB
Dito Ariotedjo
Dito Ariotedjo /Instagram @ditoariotedjo

POTENSI BISNIS - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk memberikan kesaksian jika diperiksa oleh Kejaksaan Agung terkait dugaan kasus korupsi base transceiver station (BTS) 4G di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) periode 2020-2022.

Kejaksaan Agung telah menjadwalkan pemanggilan terhadap Menpora Ario Bimo Nandito Ariotedjo, atau yang lebih dikenal dengan nama Dito Ariotedjo, pada hari Senin (3/7) besok.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 2 Juli 2023: Bernyali Besar Datangi Mario di Kantornya, Al Serahkan Paket, Ini Tujuanya

"Ini merupakan pelajaran dan pengalaman berharga bagi saya sebagai politisi muda. Khususnya dalam menghadapi situasi seperti ini, sebagai politisi, kita harus siap menghadapi segala tantangan," ujar Dito Ariotedjo usai menghadiri LPS Monas Half Marathon 2023 di Stadion Istora, Jakarta, pada hari Minggu sebagaimana dikutip dari ANTARA.

Dito juga mengungkapkan bahwa ia akan mengadakan sesi khusus untuk mengundang media guna membahas kesaksiannya mengenai kasus korupsi BTS Kominfo periode 2020-2022.

"Kami menghadapinya dengan sikap yang yakin, dan untuk mendapatkan informasi lebih detail, bisa membeli majalah dan koran terkait (pemanggilan oleh Kejagung), atau tunggu undangan dari saya nanti," tambah Dito Ariotedjo.

Sebelumnya, Penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung RI, Febrie Adriansyah, menyatakan bahwa Dito Ariotedjo diperiksa sebagai saksi dalam penyelidikan kasus dugaan korupsi terkait penyediaan infrastruktur base transceiver station (BTS) dan infrastruktur pendukung di Kominfo.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x