Update Larangan Mudik Lebaran 2021, Pengemudi Ini Akui Malam Ini Belum Ada Pos Penyekatan Bandung-Ciamis

- 26 April 2021, 05:32 WIB
upadate larangan mudik 2021
upadate larangan mudik 2021 /

POTENSI BISNIS - Kabar terbaru larangan mudik Lebaran 2021 dari arah Bandung hingga Ciamis, Jawa Barat menurut salah satu pengemudi roda empat, Dika Aryana masih lancar dan belum ada pos penyekatan.

Sebelumnya Kepala Satgas Covid-19, Doni Monardo telah mengeluarkan Addendum Surat Edaran Nomor 13 Tentang Peniadaan Mudik Idul Fitri 1442 H yang telah disahkan dan diberlakukan sejak tanggal 22 April.

Dika Aryana mengatakan perjalanannya bersama keluarga lancar dan belum terdapat pos penyekatan sepanjang jalan dari Bandung hingga Ciamis.

Baca Juga: Pelajar SMA Rayakan Ultah di Hotel Berbintang Dibubarkan Petugas Satpol PP

"Perjalanannya lancar kok belum ada pos penyekatan, saya melakukan perjalanan bukan untuk mudik tapi habis takziah ke saudara di Cikalong Wetan, Bandung Barat," ujarnya saat melakukan perjalanan pulang ke Ciamis pada Minggu, 25 April 2021.

Kemudian ia menjelaskan masih banyaknya pengendara roda empat dan roda dua yang lalu lalang saat perjalanannya ke Ciamis.

Dika mengakui takut dihadang petugas pos penyekatan di tengah perjalanan menuju Ciamis, namun karena hari esok harus bekerja Ia pun memutuskan untuk melanjutkan perjalanan.

"Saya besok harus kerja kang, mau gak mau ya harus tetap jalan meskipun awalnya saya takut," ujar Dika.

Baca Juga: Kepala BIN Papua Gugur Ditembak KKB, Pelaku Diduga Kelompok Lekagak Telenggen

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x