126 WN India Lakukan Karantina di Hotel Holiday Inn, Jakarta Barat dengan Pengawasan Ketat dari TNI-Polri

- 25 April 2021, 17:07 WIB
Seluruh warga negara asing asal India yang datang ke Indonesia kini telah menjalani karantina mandiri di Hotel Holyday Inn
Seluruh warga negara asing asal India yang datang ke Indonesia kini telah menjalani karantina mandiri di Hotel Holyday Inn /

POTENSI BISNIS - Seluruh warga negara asing (WNA) asal India yang datang ke Indonesia beberapa waktu lalu, saat ini tengah menjalani proses karantina di Hotel Holiday Inn, Jakarta Barat dengan pengawasan ketat dari personel dari TNI-Polri.

WN India yang tengah menjalani karantina di Hotel itu diketahui sebanyak 126 orang.

Sementara itu berdasarkan total keseluruhan warga negara asing yang menjalani karantina di Hotel Holliday Inn ada sebanyak 132 orang dengan tambahan 1 WN Jepang dan 2 WNI.

Baca Juga: Pengendara Viral yang Berkendara dengan Duduk Bersila dan Lepas Tangan Diamankan Polisi

Mayoritas WNA itu berasal dari India yang sebelumnya datang ke Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta dengan maskapai Air Asia beberapa waktu lalu.

Hal tersebut dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi oleh wartawan pada Minggu, 25 April 2021.

"Itu untuk WN India ada 126 orang, 1 WN Jepang, kemudian 3 orang WNI Laki-laki dan 2 WNI Perempuan," ujar Yusri, Minggu, 25 April 2021 dikutip dari PMJ News.

Sebelumnya dikatakan Yusri, para WN itu beberapa diantaranya tersebar di beberapa lokasi yang berbeda di Jakarta.

Namun untuk memudahkan proses pengawasan, keseluruhan WNA itu dipindahkan dan diarahkan petugas ke satu tempat yakni Hotel Holliday Inn yang berada di Jakarta Barat.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x