Detik-detik Warga Ciamis Histeris Lihat Tarsum Nenteng Bagian Tubuh Istrinya di Baskom dan Ditawari ke Pak RT

- 4 Mei 2024, 12:48 WIB
Misteri Motif Suami Mutilasi Istri di Ciamis hingga Tawarkan Daging Korban, Begini Kesaksian Tetangga
Misteri Motif Suami Mutilasi Istri di Ciamis hingga Tawarkan Daging Korban, Begini Kesaksian Tetangga /Kolase Kabar Ciamis

 

POTENSI BISNIS - Berikut adalah kronologi mutilasi yang dilakukan seorang suami di Sindang Jaya, Cisontrol, Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat yang menggemparkan masyarakat Indonesia.

Pelaku yang tega memutilasi bagian tubuh istrinya itu bernama Tarsum, bahkan potongan dagingnya ditawarkan ke ketua RT. Tak lama dari itu, akhirnya pihak kepolisian sudah mengamankan pelaku untuk diperiksa kejiwaannya.

"Kami akan melakukan pemeriksaan kejiwaan kepada pelaku. Kami juga telah berkoordinasi dengan pihak terkait, yakni dokter kejiwaan dan psikiater,” kata Kapolres Ciamis, AKBP Akmal di lokasi kejadian, Jumat (3/5/2024) kepada wartawan.

Baca Juga: Harga Xiaomi Pad 6S, Cocok untuk Kamu yang Suka Nonton Film di NetFlix

Peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Jumat 3 April 2024 pagi, pukul 07.30 WIB, lokasi kejadian berada di Blok Cimeong, Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Ciamis.

Menurut keterangan beberapa saksi di lokasi, pelaku sempat memukul korban dengan balok. Setelah korban terjatuh dan kesakitan, Tarsum langsung berlari ke rumahnya untuk mengambil pisau dan membunuh korban.

Tak sampai sana, pria yang berprofesi sebagai penjual domba itu sampai menawarkan daging jasad istrinya kepada Ketua RT setempat usai dilakukan mutilasi.

Baca Juga: Resmi Meninggalkan Borussia Dortmund, Marco Reus Pindah Ke Klub Mana?

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah