AC Milan Tahan Imbang Juventus, Ini Klub Italia yang Degradasi ke Serie B Musim Depan

- 28 April 2024, 08:24 WIB
Juventus Tahan Imbang AC Milan
Juventus Tahan Imbang AC Milan /ist

POTENSI BISNIS - Juventus dan AC Milan hanya bisa berbagi poin setelah pertandingan yang sengit dan penuh ketegangan berakhir dengan skor kacamata, 0-0. Pertarungan itu terjadi di Stadion Allianz Arena, Turin, pada malam Sabtu, dalam lanjutan pekan ke-34 Liga Italia.

Juventus mendominasi permainan sepanjang pertandingan, tetapi AC Milan berhasil menahan serangan-serangan kuat dari Bianconeri.

Dilihat dari statistik, Juventus berhasil mencatatkan 51 persen penguasaan bola dan menghasilkan tujuh tendangan tepat sasaran, sementara AC Milan tidak mampu sama sekali mengarahkan sepakan ke gawang yang dikawal oleh Wojciech Szczesny.

Baca Juga: Panas! Mohamed Salah vs Jurgen Klopp Bentrok di Lapangan usai Ditahan Imbang West Ham United

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Liga Italia. Juventus tetap berada di peringkat ketiga dengan 65 poin dari 34 pertandingan, hanya berselisih lima poin dari AC Milan yang berada di posisi kedua.

Sementara itu, di pekan ini juga terjadi degradasi bagi Salernitana ke Serie B musim depan setelah mengalami kekalahan telak 0-3 dari Frosinone. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Benito Stripe, Frosinone, pada dini hari Sabtu waktu Indonesia Barat.

Pada pertandingan tersebut, kekalahan Salernitana terjadi setelah tiga gol dari Frosinone berhasil dicetak oleh Matias Soule, Marco Brescianini, dan Nadir Zortea.

Baca Juga: Gempa Hari Ini Garut Tasik Magnitudo 6,6 Kedalaman 10 KM, Jangan Panik dan Tetap Waspada!

Baca Juga: Jangan Abaikan Nyeri Haid! Kemungkinan Ada yang Tidak Beres

Hasil tersebut menjaga Salernitana tetap berada di dasar klasemen dengan 15 poin dari 34 pertandingan. Dengan hanya tersisa empat pertandingan lagi, mereka dipastikan tidak bisa keluar dari zona degradasi.

Ini juga menandai akhir dari perjalanan Salernitana selama tiga musim di divisi teratas sepak bola Italia setelah mereka meraih promosi dari Serie B pada musim 2020/21.***

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x