2 Link Live Streaming Roma vs Leverkusen Leg 1 Semifinal Liga Europa SCTV Gratis, Nonton UEL di TV Online Ini

- 2 Mei 2024, 18:10 WIB
Pemain Bayer Leverkusen, Granit Xhaka.
Pemain Bayer Leverkusen, Granit Xhaka. /dok. aku Twitter @bayer04_en/

POTENSI BISNIS - AS Roma akan menghadapi Bayer Leverkusen dalam leg pertama semifinal Liga Europa 2023/2024.

Pertandingan antara Roma dan Leverkusen ini akan dimulai pada Jumat, 3 Mei 2024, pukul 02:00 WIB, dan dapat disaksikan secara langsung di SCTV serta live streaming di Vidio.

Ini bukan pertemuan pertama kali antara Roma dan Leverkusen dalam kompetisi ini dan di babak yang sama. Musim lalu, keduanya juga bertemu di semifinal Liga Europa. Kali ini, mereka akan bertarung lagi untuk memperebutkan tempat di final.

Pada musim lalu, Leverkusen harus mengakui keunggulan Roma. Mereka kalah secara agregat 0-1 setelah gol Edoardo Bove untuk Roma pada leg pertama di Olimpico menjadi gol tunggal dalam dua pertemuan mereka.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Irak di RCTI, Perebutan Juara 3 dan Tiket Olimpiade Paris

Roma belum terkalahkan dalam 5 pertemuan terakhir melawan Leverkusen di semua kompetisi, dengan catatan 2 menang dan 3 seri. Di Liga Europa musim ini, Roma mencatat kemenangan besar dalam pertandingan kandang mereka: 4-0 melawan Servette, 2-0 melawan Slavia Praha, 3-0 melawan Sheriff, 1-1 melawan Feyenoord, 4-0 melawan Brighton, dan 2-1 melawan AC Milan. Dalam 16 pertandingan terakhir di semua kompetisi, Roma hanya kalah 2 kali, dengan 9 kemenangan dan 5 seri.

Mereka juga selalu mencetak minimal 2 gol dalam 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka. Selain itu, Roma belum pernah gagal mencetak gol dalam pertandingan kandang di semua kompetisi musim ini.

Baca Juga: Siap - Siap Kena Penyakit Ini Akibat Malas Minum Air Putih

Sementara itu, Leverkusen mencatat hasil yang baik di Liga Europa musim ini dalam pertandingan tandang mereka: 2-1 melawan Molde, 1-0 melawan Qarabag, 2-0 melawan Haecken, 2-2 melawan Qarabag, dan 1-1 melawan West Ham. Leverkusen sendiri belum terkalahkan dalam semua kompetisi musim ini, dengan 38 kemenangan dan 8 seri dalam 46 pertandingan, mencetak total 127 gol dan hanya kebobolan 35 gol.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah