Semifinal Leg Pertama BRI Liga 1: Persib Antisipasi Kecepatan Angin Saat Kontra Bali United

- 14 Mei 2024, 08:49 WIB
Bek Persib Bandung Nick Kuipers (tengah) bersama Pelatih Kepala Persib Bandung Bojan Hodak (kiri) di sela sesi jumpa pers/ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna/
Bek Persib Bandung Nick Kuipers (tengah) bersama Pelatih Kepala Persib Bandung Bojan Hodak (kiri) di sela sesi jumpa pers/ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna/ /

POTENSI BISNIS - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyatakan bahwa timnya optimis menghadapi pertandingan semifinal leg pertama melawan Bali United di Training Center Bali United pada Selasa, 14 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Menurut Bojan, bermain di lapangan Training Center Bali United menjadi tantangan tersendiri bagi timnya karena ini adalah kali pertama Persib bermain di lapangan tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Tanpa Karena 14 Mei 2024: Nuna Prihatin Kondisi Monica Makin Terguncang Mentalnya, Ghani Puas

“Pertandingan akan berlangsung di Training Center Bali United, ini hal baru. Lapangan bagus namun infonya angin di sana cukup kencang. Tapi kami akan adaptasi malam ini di sana (official training),” kata Bojan dalam konferensi pers menjelang pertandingan, pada Senin, 13 Mei 2024.

Bojan menyebutkan bahwa tantangan berikutnya adalah rekor bagus tuan rumah ketika menghadapi Persib.

Baca Juga: Kasus Korupsi Sunat Insentif ASN, Bupati Cabut Gugatan Praperadilan

Namun, pelatih asal Kroasia ini menegaskan bahwa statistik tersebut hanyalah bagian dari masa lalu.

Saat ini, timnya fokus ke depan untuk meraih hasil positif pada pertandingan besok.

“Jadi, besok akan menjadi pertandingan yang tidak mudah. Sebelumnya Bali punya rekor bagus, tapi itu masa lalu dan saya ingin menatap ke depan. Saya dan tim ingin berpikir positif dan ingin hasil positif,” katanya.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah