Championship Series Liga 1 Persib Vs Bali United, Nick Kuipers: Semua Termotivasi

- 14 Mei 2024, 08:56 WIB
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, saat menghadiri konferensi pers sebelum pertandingan kontra Bali United di Championship Series BRI Liga 1.
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, saat menghadiri konferensi pers sebelum pertandingan kontra Bali United di Championship Series BRI Liga 1. /Pikiran Rakyat/M. Fauzi/

POTENSI BISNIS - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers mengungkapkan bahwa para pemain sangat antusias mempersiapkan diri untuk menghadapi Bali United pada pertandingan semifinal leg pertama Liga 1 2023/2024 di Training Center Bali United pada Selasa, 14 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Semifinal Leg Pertama BRI Liga 1: Persib Antisipasi Kecepatan Angin Saat Kontra Bali United

Dengan persiapan intensif selama sepekan terakhir, Kuipers merasa santai dan siap tampil. Dia menegaskan bahwa pertandingan pertama timnya di babak Championship series ini adalah momen yang sangat dinantikan oleh para pemain.

“Ini pertandingan yang dinantikan setelah bermain selama satu musim ini. Semua pemain ingin tampil. Kami sebagai pemain ingin bermain. Kami sudah siap untuk pertandingan ini dan semua termotivasi," kata Kuipers dalam konferensi pers mmenjelang pertandingan pada Senin, 13 Mei 2024.

Baca Juga: Jaga Kesehatan Usus Anda, Cobalah Rutin Konsumsi Infused Water dengan Air Hangat

Walaupun harus bertanding di lapangan latihan tim tuan rumah, pemain bernomor punggung 2 ini tetap yakin bahwa Persib memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan.

Dia dan rekan-rekannya menyatakan siap bekerja keras untuk mencapai hasil terbaik.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Tanpa Karena 14 Mei 2024: Nuna Prihatin Kondisi Monica Makin Terguncang Mentalnya, Ghani Puas

“Kami memiliki peluang yang bagus melawan Bali dan mungkin lebih menguntungkan bagi kami bermain di lapangan latihan. Jadi untuk laga besok, kami sudah siap,” tegasnya. ***

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah