Dua Remaja Putri Tewas Tenggelam di Sungai Mandar Sulbar, Ini Penjelasan Polisi

- 17 April 2021, 04:10 WIB
Ilustrasi korban tenggelam
Ilustrasi korban tenggelam /Dok PRFMNEWS.

 
 
 
POTENSI BISNIS - Dua orang remaja putri bernama Ulfiah (13) dan Aulia (11) ditemukan tewas tenggelam saat bermain di Sungai Mandar, Desa Sepa Batu, Kecamatan Tinambung Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.
 
Peristiwa nahas tersebut bermula ketika kedua korban bersama dengan tujuh rekannya mendatangi Sungai Mandar untuk bermain.
 
Akan tetapi, kedua korban diketahui tidak bisa berenang sehingga membuatnya tenggelam di Sungai.
 
 
 
"Yang dua langsung turun loncat ke sungai, namun kedua korban diketahui tidak bisa berenang," ujar Kapolsek Kecamatan Tinambung Kabupaten Polman, Iptu Rustam Gani, Jumat, 16 April 2021 dikutip dari Antara.
 
Lantas setelah mengetahui kedua temannya tenggelam, teman korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar.
 
Kemudian warga bersama dengan pihak kepolisian melakukan pencarian dan kedua korban ditemukan beberapa puluh meter dari tempat kejadian.
 
 
 
"Aparat kepolisian bersama warga kemudian melakukan pencarian dan korban ditemukan sekitar 50 meter dari lokasi kejadian dalam dalam kondisi tak bernyawa," tambah Rustam.
 
Lebih lanjut, Rustam mengatakan saat ini kedua korban telah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.
 
Agar tidak terjadi hal yang serupa, Rustam menghimbau kepada warga untuk mengawasi anak-anaknya saat bermain.
 
 
Menurut keterangan warga, dikatakan Rustam, sungai tempat tenggelamnya korban sering dijadikan tempat untuk mandi hingga bermain oleh anak anak.
 
Meski demikian di Sungai Mandar juga terdapat lokasi sungai yang cukup dalam dan membahayakan khususnya bagi anak-anak maupun remaja.***

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x