Leg Pertama Piala Menpora, Persib Bandung Taklukan PSS Sleman 2-1

- 16 April 2021, 23:33 WIB
Pertandingan semifinal Piala Menpora 2021 leg pertama antara Persib Bandung vs PSS Sleman berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, Jumat (16/4/2021) malam.
Pertandingan semifinal Piala Menpora 2021 leg pertama antara Persib Bandung vs PSS Sleman berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, Jumat (16/4/2021) malam. /Instagram @Igpersib

POTENSI BISNIS - Persib Bandung berhasil menaklukan PSS Sleman dengan skor 2-1 pada leg pertama dalam penghelatan Laga Piala Menpora yang telah ditayangkan langsung pada Jumat, 16 April 2021.

Pada laga ini, dua gol kemenangan Persib Bandung dicetak oleh Victor Igbonefo pada menit ke-22 dan Frets Butuan pada menit ke-90.

Di lain pihak, gol semata wayang PSS Sleman dicetak oleh Saddam Gaffar pada menit ke-19 dalam keberlangsungan laga tersebut.

Baca Juga: Persib Bandung Memenangkan Pertandingan Leg Semifinal Piala Menpora 2021

Baca Juga: MotoGP Portugal 2021: Francesco Bagnaia Memimpin FP2 dengan Waktu Tercepat

Di awal pertandingan babak pertama, Persib Bandung mencoba untuk menyerang secara agresif dan terus-terusan mengoyak pertahanan PSS Sleman.

Sayap kanan Persib, Febri Hariadi terus menusuk sisi kanan pertahanan PSS, namun pertahanan PSS sangatlah kokoh dan sulit ditembus.

Bukannya membuahkan hasil, Persib Bandung ternyata kebobolan terlebih dahulu setelah Saddm Gafar mengoyak gawang Imade Irawan lewat sundulannya pada menit ke-19.

Baca Juga: Hasil Sesi Latihan Bebas MotoGP 2021 Portugal, Vinales Tercepat, Marc Marquez Siap Bikin Kejutan, Rossi?

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x