Berkunjung ke Surabaya, Kapolri Membawa Kabar Baik untuk Warga di Jawa Timur

- 19 Maret 2021, 06:35 WIB
Panglima TNI dan Kapolri tinjau pelaksanaan vaksin ribuan Personel TNI-Polri yang digelar di Polda Jatim. Kamis 18 Maret 2021. Pada kesempatan itu juga, kapori memberikan kabar gembira buat warga Jawa Timur
Panglima TNI dan Kapolri tinjau pelaksanaan vaksin ribuan Personel TNI-Polri yang digelar di Polda Jatim. Kamis 18 Maret 2021. Pada kesempatan itu juga, kapori memberikan kabar gembira buat warga Jawa Timur /Humas Polri

POTENSI BISNIS – Kunjungan kerja, Kapolri,  Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo ke Surabaya menjadi kabar baik warga Jawa Timur.

Pasalnya, Kapolri mengeluarkan pernyataan bahwa masyarakat di wilayah Jawa Timur telah diperbolehkan untuk mudik saat lebaran mendatang.

Dilansir dari Antara, kunjungan Kapolri yang dilaksanakan pada Kamis, 18 Maret 2021 ini bertujuan untuk memantau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Surabaya.

Baca Juga: Penampilan Baru Billie Eilish Mengejutkan para Fansnya di Instagram

Bolehnya mudik pada saat Idul Fitri dikarenakan jumlah kasus persebaran COVID-19 di Jawa Timur sudah mengalami penurunan.

Program Kampung Tangguh yang digagas oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) berjalan baik. 

Formkpimda setempat menjadi aksi kerjasama antara pemerintah dan masyarakat untuk memerangi virus sejak awal pandemi.

Baca Juga: Indonesia Dipaksa Mundur dari All England 2021, Dubes Inggris Sayangkan Keputusan BWF

Selain itu, program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Mikro) dianggap sukses untuk menahan persebaran virus.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x