Skandal Terbongkar! Hubungan Terlarang TKW dan Majikan Asal Abu Dhabi Berakhir Tragis

- 6 Mei 2024, 17:30 WIB
Mantan pekerja migran Indonesia berinisial YS (46) warga Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, Jabar yang diduga pelaku pembuangan bayi di semak-semak di Kampung Mekarjaya, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh pada Jumat 3 Mei 2024.
Mantan pekerja migran Indonesia berinisial YS (46) warga Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, Jabar yang diduga pelaku pembuangan bayi di semak-semak di Kampung Mekarjaya, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh pada Jumat 3 Mei 2024. /ANTARA/Aditya Rohman/

POTENSI BISNIS - Seorang mantan Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Sukabumi, YS (46), dilaporkan diduga membuang bayinya sendiri ke semak-semak.

Motifnya, menurut laporan, adalah karena malu atas hubungan gelap yang diyakini hasilnya adalah bayi tersebut.

Pelaku ini sebelumnya bekerja di Abu Dhabi dan diduga terlibat dalam hubungan yang tidak semestinya dengan majikannya.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Tanpa Karena 6 Mei 2024: Dipta Serang Daniel karena Sudah Sebabkan Anaknya Meninggal, tapi...

Polisi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Sukabumi Kota telah mengkonfirmasi kebenaran insiden ini dan telah menangkap YS.

Mereka menangkapnya di rumahnya pada Minggu dini hari setelah mendapat laporan dari warga setempat yang menemukan bayi laki-laki tersebut di semak-semak.

"Tersangka YS kami tangkap di rumahnya pada Minggu, 5 Mei 2024 dini hari setelah kami mendapat laporan dari warga yang menemukan bayi berjenis kelamin laki-laki yang di semak-semak di Kampung Mekarjaya, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh pada Jumat , 3 Mei 2024," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo mengutip dari ANTARA.

Menurut Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, YS mengaku kepada penyidik bahwa dia membuang bayi tersebut karena malu atas hubungan gelapnya dengan majikannya.

Dia mengandung anak itu saat masih bekerja di Abu Dhabi dan melahirkan bayi itu ketika pulang ke kampung halamannya sekitar tiga bulan yang lalu.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah