Soal Kasus Penembakan 6 Laskar FPI, Amien Rais Temui Jokowi Minta Hal Ini agar Dilakukan

- 10 Maret 2021, 12:30 WIB
Amien Rasi datang ke Istana temui Presiden Jokowi untuk meminta penegakan hukum atas kasus penembakan 6 laskar FPI agar dibawa kepengadilan HAM.*
Amien Rasi datang ke Istana temui Presiden Jokowi untuk meminta penegakan hukum atas kasus penembakan 6 laskar FPI agar dibawa kepengadilan HAM.* /Tangkap layar/YouTube: Sekretariat Presiden

POTENSI BISNIS - Pendiri Partai Umat Amien Rais dan TP3 mengunjungi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Instana Kepresidenan.

TP3 atau Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan enam Lasker Frotn Pembela Islam (FPI) itu, meminta agar Presiden menegakan hukum yang adil.

Selain Amien Rais dalam pertemuan tersebut turut hadir juga Abdullah Hehamahua dan Marwan Batubara.

Baca Juga: Ini di Myamnar, Saat Anggota Polisi Diperintahkan Tembak Sipil, Pilih Melawan Atasan

Baca Juga: Upaya Meningkatkan Kualitas Jurnalisme, Pikiran Rakyat Media Network Lahirkan para Penguji UKW

Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD dalam jumpa pers yang disiarkan lewat YouTube Sekretariat Presiden, Selasa, 9 Maret 2021 siang menyatakan hal tersebut.

Mahfud MD yang turut hadir itu mengatakan, kedatangan Amien Rais bersama Marwan Batubara dan rombongan meminta agar kematian 6 laskar FPI tersebut di bawa ke pengadilan HAM.

"Tujuh orang yang diwakili oleh Pak Amien Rais dan pak Marwan Batubara tadi menyatakan, mereka menyatakan keyakinan telah terjadi pembunuhan terhadap 6 laskar FPI dan mereka meminta agar ini dibawa ke pengadilan HAM karena pelanggar HAM berat, itu yang disampaikan ke presiden," kata Mahfud MD saat memberikan keterangan pers yang disiarkan melalui aku Youtube Sekertariat Presiden, Selasa, 9 Maret 2021.

Baca Juga: Kabar Gembira! Pelaku Usaha Mikro Kecil dapat Prioritas Tempat Usaha di Infrastruktur Publik

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x