Ini Keseharian Gubernur Jatim Khofifah saat Jalani Isolasi Mandiri

- 4 Januari 2021, 09:04 WIB
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, tetap melakukan aktifitas hariannya, termasuk mencuci baju sendiri di karantina mandiri
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, tetap melakukan aktifitas hariannya, termasuk mencuci baju sendiri di karantina mandiri /instagram @khofifah.ip/

 

POTENSIBISNIS – Setelah dinyatakan positif terpapar virus Covid-19, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menjalani isolasi mandiri.

Dalam unggahan akun Instagram Khofifah memposting fotonya mengenakan kaos putih panjang dan berhijab biru muda sedang menjemur pakaian di halaman belakang rumah. 

"Mengisi masa isolasi mandiri dengan mencuci baju tanpa mesin cuci sekaligus olahraga," tulis Khofifah melalui akun instagram pribadinya @khofifah.ip yang diunggah pada Minggu, 3 Januari 2020.

Baca Juga: Soal Dilarangnya FPI, Rocky Gerung: Pertama Memusuhi Baliho, Lalu Kaos, Lalu Sekarang Memusuhi Huruf

Baca Juga: Adobe Flash Player Tamat 12 Januari, Menyarankan untuk Uninstall dari Perangkat Anda

Meskipun Gubernur Khofifah menjalani isolasi mandiri, ia mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Jawa Timur yang sudah memberikan doa serta dukungannya  agar diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. 

Khofifah juga tidak lupa berpesan dan meminta masyarakat Jawa Timur agar terus saling menjaga diri dan disiplin mematuhi protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan tetap menjaga jarak)

"Semoga kita semua diberi nikmat kesehatan oleh Allah SWT," tulis Khofifah.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x