Anak SBY 'Sowan' ke Khofifah Indar Parawansa, Diluar Dugaan Obrolan AHY Bawa Bawa Nama Ridwan Kamil

- 30 November 2020, 16:26 WIB
AHY dan SBY
AHY dan SBY /twitter.com/AgusYudhoyono

POTENSIBISNIS - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sowan ke Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Anak SBY itu temui Khofifah pada Kamis, 26 November 2020 untuk membahas beberapa hal seputar kondisi terkini di Indonesia.

Anak SBY Ini mengaku disela-sela kesibukannya, AHY menyempatkan dirinya untuk sowan ke Khofifah Indar Parawansa.

Baca Juga: Catat! Jadwal Hari Libur Nasional Desember 2020 Terbaru dari Jokowi

Ketum partai Demokrat itu sangat berseyukur atas pertemuan dengan satu diantara wanita berpengaruh di Indonesia tersebut, terkhusus di Jawa Timur.

Diketahui, AHY sedang melakukan konsolidasi politik di Kota Surabaya. Tak mau hilangkan kesempatan, dirinya sempatkan waktu untuk temui Khofifah.

"Alhamdulillah, di sela-sela konsolidasi politik di Kota Surabaya, saya berkesempatan untuk melakukan silaturahmi dengan satu sosok perempuan yang sangat berpengaruh di Jawa Timur, Ibu Gubernur Khofifah Indar Parawansa", tulisan Agus di Unggahan akun Instagram pribadinya, seperti dikutip PotensiBisnis.com dari unggahan akun Instagram @agusyudhoyono, pada Minggu, 29 November 2020.

Baca Juga: Jelang Hari Natal dan Tahun Baru, Berikut 7 Tempat Wisata Terhits di Lembang yang Bisa Jadi Pilihan

Agus juga menuturkan, bahwa kunjunganya ke Jawa Timur ditemani oleh pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur, termasuk Wagub Emil Dardak.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x