Empat Stasiun KAI yang Menyediakan Rapid Antigen, Jangan Sampai Terlewat

- 22 Desember 2020, 22:10 WIB
Petugas saat mengambil sampel untuk swab antigen atau rapid antigen di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Selasa, 22 Desember 2020.*
Petugas saat mengambil sampel untuk swab antigen atau rapid antigen di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Selasa, 22 Desember 2020.* /Pikiran Rakyat/Amir Faisol/

POTENSIBISNIS - Dalam meningkatkan pelayanan kepada para calon pelanggan, PT KAI menyediakan layanan rapid test antigen di beberapa stasiun.

EVP Corporate Secretary KAI, Dadan Rudiansyah seperti dikutip dari PRFMN News mengatakan, penumpang bisa melakukan rapid test antigen dengan harga Rp105.000.

Biaya ini tergolong lebih murah jika dibandingkan dengan melakukan tes rapid antigen di beberapa fasilitas kesehatan di luar stasiun.

Baca Juga: Kabar Gembira! BP JAMSOSTEK Berikan Jaminan Kehilangan Pekerjaan

"Layanan ini tersedia melalui sinergi BUMN dengan Rajawali Nusantara Indonesia Grup," kata Dadan. 

Di tempat terpisah, VP Public Relations PT KAI, Joni Martinus mengatakan PT KAI menambah empat stasiun yang menyediakan rapid tes antigen untuk calon penumpang kereta jarak jauh.

Dengan tambahan ini, total ada 17 stasiun yang menyediakan jasa layanan tersebut.

Baca Juga: Sandiaga Uno Ditunjuk Jadi Menparekraf, Wishnutama: Alhamdulillah Telah Terpilih Gantikan Saya

"Keempat stasiun tersebut di antaranya Bandung, Cirebon, Purwokerto dan Solo Balapan," ungkap Joni Martinus seperti dikutip PotensiBisnis.com dari PMJNews.com, Selasa, 22 Desember 2020.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x