Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, PT KAI Sudah Buka Pemesanan Tiket

- 24 November 2020, 07:47 WIB
Ilustrasi: Kereta Api Indonesia/
Ilustrasi: Kereta Api Indonesia/ /Instagram.com/@kai121

POTENSIBISNIS - Bagi anda yang hendak bepergian menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2021 nanti, informasi ini mungkin akan sangat bermanfaat. Pasalnya, PT Kereta Api Indonesia (KAI) membuka pemesanan tiket untuk periode libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Pemesanan tiket kereta api tersebut dapat dipesan melalui aplikasi KAI Access, situs kai.id dan kanal penjualan resmi lainnya.

VP Public Relations KAI, Joni Martinus menuturkan, pihaknya sudah membuka pemesanan tiket untuk periode libur Natan dan Tahun Baru nanti. 

Baca Juga: Selain Info GTK, Login simpatika.kemenag.go.id untuk Cek BLT Guru Honorer Madrasah dan Jadwal Cair

“Pemesanan tiket sudah kami buka bagi masyarakat yang hendak bepergian pada periode libur Natal dan Tahun Baru 2020, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin,” ungkap Joni, sebagaimana dikutip dari laman PMJ News, Senin 23 November 2020.

Lebih lengkapnya, informasi mengenai tiket yang dijual oleh PT KAI tersebut diantaranya adalah KA Taksaka relasi Yogyakarta-Gambir, KA Gajayana relasi Malang-Gambir pp, dan KA Senja Utama Solo relasi Solo Balapan-Pasar Senen.

Selain itu, ada juga KA Argo Parahyangan Bandung-Gambir, KA Mutiara Selatan Surabaya Gubeng-Bandung pp, dan lainya.

 

Baca Juga: Millen Cyrus akan Ditempatkan di Sel Pria: Saya Minta Maaf, Saya Salah Banget

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x