Sandiaga Uno Ditunjuk Jadi Menparekraf, Wishnutama: Alhamdulillah Telah Terpilih Gantikan Saya

- 22 Desember 2020, 21:00 WIB
Sandiaga Uno
Sandiaga Uno /Instagram.com/@sandiuno


POTENSIBISNIS - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo resmi melakukan reshuffle kabinet Indonesia Maju, Rabu 22 Desember 2020.

Melalui konferensi pers yang digelar secara virtual di Channel Youtube Sekretariat Presiden pada Selasa, 22 Desember 2020, terdapat enam menteri baru yang menggantikan posisi menteri yang direshuffle.

Dari beberapa pergantian menteri salah satu yang ramai diperbincangkan adalah Wishnutama yang dicopot sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif digantikan oleh Sandiaga Uno.

Baca Juga: Mengejutkan! Tri Rismaharini Jadi Mensos, Kader Demokrat Minta Ini

Meski demikian, Wishnutama langsung menyampaikan selamat kepada Sandiaga Uno dan mengucapkan syukur.

Pernyataan itu dia sampaikan langsung, sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan Sandiaga Uno melalui akun Instagram pribadinya.

“Alhamdulillah mas @sandiuno telah terpilih menggantikan saya untuk menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," tulis Wishnutama di akun Instagramnya, Rabu 22 Desember 2020.

Baca Juga: Siap Dukung Kepemimpinan Ridwan Kamil, Partai Hanura Kekeuh Minta Dilibatkan Dalam Hal Ini

Menurutnya, di bawah kepemimpinan Sandiaga Uno, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dapat segera bangkit bahkan bisa jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Selamat mas @sandiuno semoga sehat selalu dan sukses membawa @kemenparekraf.ri menjadi maju ke depan, Aamiin YRA," tutup Wishnutama.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x