Siap Dukung Kepemimpinan Ridwan Kamil, Partai Hanura Kekeuh Minta Dilibatkan Dalam Hal Ini

- 22 Desember 2020, 20:15 WIB
Ketua DPD Partai Hanura Jabar Dian Rahadian saat memberikan nasi tumpeng kepada perwakilan dari partai lainnya di Hotel Grand Preanger, Kota Bandung pada Senin 21 Desember 2020 malam dalam acara HUT ke -14 Partai yang diketuai oleh Oesman Sapta Odang tersebut.
Ketua DPD Partai Hanura Jabar Dian Rahadian saat memberikan nasi tumpeng kepada perwakilan dari partai lainnya di Hotel Grand Preanger, Kota Bandung pada Senin 21 Desember 2020 malam dalam acara HUT ke -14 Partai yang diketuai oleh Oesman Sapta Odang tersebut. /Pikiran-Rakyat.com/Mochamad Iqbal Maulud/

POTENSIBISNIS - Meski tak memiliki wakil di DPRD Jabar, Partai Hanura Jawa Barat siap dukung kepemimpinan Ridwan Kamil dan UU (RK-Uu.)

DPD Hanura Jabar juga siap untuk mengoptimalkan kader-kadernya agar dilibatkan dalam pembangunan Jabar ke depan.

Ketua DPD Partai Hanura Jabar, Dian Rahadian mengutarakan, momentum 14 tahun Partai Hanura, ia berharap ada semacam komunikasi dan kolaborasi serta sinergitas lebih intens dengan Pemprov Jabar.

Baca Juga: Mengejutkan! Gus Yaqut Ternyata Memiliki Harta Kekayaan Tak Sebanding dari Menteri Baru Lainnya

Hal tersebut disampaikannya dalam kegiatan Tasyakur bi Ni’mah Milad ke-14 Partai Hanura di Hotel Grand Preanger, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, pada Senin 21 Desember 2020 malam.

Dian selaku Ketua DPD Partai Hanura memberilan apresiasinya kepada RK-Uu atas capaian yang berhasil ditorehkan selama dua tahun terakhir kepemimpinannya, Di antaranya indeks pembangunan manusia (IPM) yang naik menjadi 72,03 poin dan tingkat kemiskinan yang turun menjadi 6,82 persen.

Selain itu, Dian juga mengapresiasi Pemprov Jabar yang berhasil merealisasikan pembangunan infrastruktur serta merevitalisasi kawasan-kawasan wisata di Jabar. Menurut DIan, hal ini menjadi kebanggan bagi kita semua.

"Capaian-capaian ini tentu menjadi kebanggaan kita semua, bukan hanya milik Kang Emil maupun Kang Uu," ucapnya.

Baca Juga: Seorang Bankir Pengganti Menkes Terawan, Inilah Sosoknya

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x