Pernyataan Nikita Mirzani ke Habib Rizieq Tuai Sejumlah Ancaman, Polisi Siapkan Langkah Antisipasi

- 13 November 2020, 21:45 WIB
Artis Nikita Mirzani.
Artis Nikita Mirzani. /Instagram @nikitamirzanimawardi_17

POTENSIBISNIS - Pernyataan kontroversial artis Nikita Mirzani yang menyinggung soal kepulangan Habib Rizieq tuai sejumlah komentar. Bahkan tak sedikit yang mulai menyerang dan menanggapi akan kepung rumah Nikita Mirzani.

Sejumlah kalangan sudah banyak meminta Nikita Mirzani untuk meminta maaf secara terbuka dihadapan publik.

Salah satunya datang dari Maaher At-Thuwailibi yang berkomentar di akun Twitternya akan mengepung rumah Nikita Mirzani apabila ia tidak secepatnya meminta maaf.

Baca Juga: Bernyali Besar Nikah dengan Putri Imam Besar Habib Rizieq, Sosok Calon Suami Bukan Orang Biasa

“Saya Menghimbau kepada Nikita Mirzani yang telah menyudutkan dan merendahkan imam besar kami Al Habib Rizieq bin Husein Shihab dengan sebutan tukang obat, tidak layak seorang muslim dan muslimah yang mengaku beriman kepada allah dan rasulnya menghina seorang ulama, apalagi beliau adalah cucu dari cucu-cucunya nabi Muhammad.”ungkap Maaher, dikutip PotensiBisnis.com dalam video yang diunggah pada akun twitter @ustadzmaaher, 12 November 2020.

"Satu kali 24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan meminta maaf di depan publik, saya beserta 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu," sambung Maaher.

Baca Juga: Soal Pernyataan Kontroversi Nikita Mirzani ke Habib Rizieq, Maaher At-Thuwailibi Ancam Lakukan ini

Setelah banyaknya ancaman yang muncul terhadap Nikita Mirzani tersebut, pihak kepolisian melakukan langkah antisipasi selama 24 jam dengan mendirikan pos pengamanan.

Kapolsek Pesanggrahan Komisaris Rosiana menuturkan, pihaknya sudah berkoordinasi dan siap untuk memasang Pos PAM tersebut.

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: RRI Twitter @ustadzmaaher_


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x