Rombongan AHY bersama Partai Demokrat Berkunjung ke PP Muhammadiyah, Bahas Persoalan Berikut ini

- 13 November 2020, 17:18 WIB
AHY bersama rombongan Partai Demokrat berkunjung ke PP Muhammadiyah/
AHY bersama rombongan Partai Demokrat berkunjung ke PP Muhammadiyah/ /Instagram.com/@agusyudhoyono

POTENSIBISNIS - Putra Susilo Bambang Yudhoyono sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat, yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah, Kamis 12 November 2020 kemarin.

AHY dalam kesempatan tersebut didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) dan sejumlah pengurus Partai Demokrat.

Silaturahmi AHY bersama dengan PP Muhammadiyah tersebut diunggahnya dalam laman Instagramnya @agusyudhoyono hari ini, Jumat 13 November 2020.

Baca Juga: Soal Pernyataan Kontroversi Nikita Mirzani ke Habib Rizieq, Maaher At-Thuwailibi Ancam Lakukan ini

"Alhamdulillah, kemarin saya bersama Sekjen dan sejumlah pengurus Partai Demokrat berkesempatan untuk menyambung silaturahmi dengan Pengurus Pusat Muhammadiyah @lensamu" ungkap @agusyudhoyono sebagaimana dikutip oleh PotensiBisnis.com.

Rombongan AHY dan Partai Demokrat tersebut oleh PP Muhammadiyah, salah satunya oleh Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Prof, Abdul Muti.

"Kami diterima dengan hangat oleh Prof. Abdul Muti, Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abuya Dr. Anwar Abbas, M.Ag., Ketua Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan PP Muhammadiyah, yang juga merangkap sebagai Sekjen MUI, dan para pengurus lainnya. Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof. Dr. KH. Haedar Nasir yang sedang berada di Yogyakarta juga hadir secara virtual." ujarnya.

Baca Juga: Kemunculan Awan Mirip Semar di Gunung Merapi Hebohkan Warganet, Pertanda Apakah ini?

Menurut AHY, Partai Demokrat dan Muhammadiyah memiliki beberapa kesamaan dalam pandangan. Salah satu diantaranya adalah persoalan UU Cipta Kerja dan RUU HIP.

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: Instagram @agusyudhoyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah