Liga Italia: Bakayoko Resmi Kenakan Jersey Napoli dengan Status Pinjaman untuk Musim 2020/2021

- 6 Oktober 2020, 04:37 WIB
Tangkapan Layar, Tiemoue Bakayoko resmi kenakan jersey Napoli/
Tangkapan Layar, Tiemoue Bakayoko resmi kenakan jersey Napoli/ /Instagram.com/@officialsscnapoli

POTENSI BISNIS - Kabar terbaru seputar Liga Italia datang dari Pemain asal Prancis yakni Tiemoue Bakayoko. Pemain yang sebelumnya direkrut Chelsea ini resmi kenakan seragam Napoli dengan status pinjaman untuk musim 2020/2021. 

"SSC Napoli dengan bangga mengumumkan perekrutan Tiemoue Bakayoko dengan status pinjaman untuk musim 2020/2021." tulis SSC Napoli.

Dilansir PotensiBisnis.com dari laman antaranews.com kabar tersebut ditulis langsung Official SSC Napoli melalui laman twitter @sscnapoli. 

 Baca Juga: Menjelang Transfer Musim Panas , Telles ke MU, Partey Menuju Arsenal dan Walcott ke Shouthampton

Gelandang berusia 26 tahun tersebut sebelumnya merupakan produk akademi Rennes dan mengawali debut profesionalnya di Liga Perancis tahun 2013. 

Kemudian pada musim selanjutnya Bakayoko bergabung dengan AS Monaco dan turut memenangkan gelar Liga Perancis pada musim 2016/2017.

Pemain asal Perancis tersebut ikut andil membawa The Blues menjuarai Piala FA. Sebelumnya, Bakayoko direkrut Chelsea pada musim panas 2017 dan sang pemain 29 kali tampil di Liga Inggris dan Liga Champions dengan koleksi dua gol. 

Sebelum kembali tampil bersama Chelsea di musim panas kali ini, Bakayoko sebelumnya sempat bermain bersama AC Milan untuk musim 2018/2019. Selain itu, Bakayoko juga sempat bermain kembali bersama Monaco dengan status pinjaman untuk musim 2019/2020. 

Baca Juga: Kabar Baik, Nunung Srimulat Dinyatakan Sembuh Setelah Dirawat Selama 12 Hari Akibat Covid-19

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x