Jelang Habis Transfer Musim Panas , Telles ke MU, Partey Menuju Arsenal dan Walcott ke Shouthampton

- 6 Oktober 2020, 03:32 WIB
Ilustrasi: salah satu markas klub liga Inggris, Emirates Stadium/
Ilustrasi: salah satu markas klub liga Inggris, Emirates Stadium/ /PIXABAY/bvarem

POTENSI BISNIS – Menjelang  batas waktu transfer musim panas,  sejumlah  klub sepakbola Liga Inggris berpacu tuntaskan kontrak dengan sejumlah pemain.

Dilansir PotensiBisnis.com dari laman antaranews.com beberapa klub sepakbola Liga Inggris mulai berpacu untuk menuntaskan kontrak dengan sejumlah pemain, sepertihalnya Klub Manchester United (MU) dengan Alex Telles.

Bek kiri Porto Alex Telles ini resmi didatangkan MU dengan bandrol 18 juta pound (Rp 345 miliar). Alex Telles akan bermain untuk MU dengan kontrak lima tahun dan opsi satu tahun diperpanjang.

Baca Juga: Penggemar Kartun Berduka Dubber Doraemon, Tomita Kosei Dikabarkan Tutup Usia di Usia 48 Tahun

Sedangkan  klub terkenal asal London yakni Arsenal sedang menunggu kedatangan gelandang Atletico Madrid Thomas Partey. Kabarnya Gelandang Atletico itu tengah menuju  ke London untuk menandatangani kontrak bergabung bersama The Gunners.

Selain itu, Arsenal juga mengumumkan bahwasannya Matteo Guendouzi tengah dipinjamkan kepada Hartha Berlin.

Sementara itu Theo Walcott sedang diambang menuntaskan kepindahan dirinya ke Southampton. Pemain sayap ini sedang menjalani tes kesehatan dan sangat menantikan kepulangannya ke klub yang ia tinggalkan selama 15 tahun tersebut.

Baca Juga: Kabar Baik, Nunung Srimulat Dinyatakan Sembuh Setelah Dirawat Selama 12 Hari Akibat Covid-19

Berdasar dari laporan Talks Sport bahwa Everton kini tengah membidik Robin Olsen dari ASW Roma dan Sergio Romero dari MU.***

Editor: Abdul Mugni

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x