Kabar Baik, Nunung Srimulat Dinyatakan Sembuh Setelah Dirawat Selama 12 Hari Akibat Covid-19

- 5 Oktober 2020, 21:22 WIB
Tangkapan layar, Tri Retno Prayudati komedian yang akrab disapa Nunung/
Tangkapan layar, Tri Retno Prayudati komedian yang akrab disapa Nunung/ /Instagram.com/@nunung63.official

POTENSI BISNIS - Kabar baik datang dari Nunung Srimulat yang dinyatakan sembuh setelah sebelumnya jatuh sakit akibat terinfeksi Covid-19. Sebelumnya Nunung sempat dirawat di RSUD Pasar Minggu selama 12 hari. 

Dilansir PotensiBisnis.com dari laman wartaekonomi.co.id, kabar baik tersebut disampaikan oleh Nunik Wulandari adik kandung pelawak senior Nunung Srimulat. Keterangan Nunik tersebut disampaikan pada hari Minggu, 4/10/2020.

"Mami Nunung itu 12 hari dirawat di RSUD Pasar Minggu, alhamdulillah sudah dinyatakan negatuf dan diperbolehkan pulang. Ya karena sudah dinyatakan negatif, ya sudah disuruh pulang." Ujarnya. 

Baca Juga: Sempat Viral Biaya Wisuda Online Unikom Mahal, Pihaknya Beri Penjelasan Berikut Ini

Sekalipun sudah dinyatakan sembuh, namun tetap harus menjalankan karantina mandiri, lanjut Nunik. Nunung harus menjalankan karantina mandiri di rumah selama 2 pekan. 

"Tapi berlanjut 14 hari itu karantina mandiri di rumah, 2 hari tanpa ada yang dekat, bahkan suaminya saja tidur di luar." Lanjut Nunik. 

Nunung Srimulat benar-benar menjalani istirahat total selama 12 hari selama menjalani isolasi di rumah sakit. Sampai kini akhirnya Nunung Srimulat dinyatakan sembuh dan negatif Covid-19. 

"Minum vitamin, makanan apa saja enggak ada larangan. Makan, tidur, infus, sudah gitu saja. Alhamdulillah dinyatakan negatif." Ungkap Nunik.

Baca Juga: Penggemar Kartun Berduka Dubber Doraemon, Tomita Kosei Dikabarkan Tutup Usia di Usia 48 Tahun  

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: Warta Ekonomi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah