Prabowo: Kontestasi Pilpres Telah Usai, Saatnya Kerja Sama

- 25 April 2024, 09:26 WIB
Presiden terpilih Prabowo Subianto disambut Muhaimin Iskandar di Kantor DPP PKB Jakarta
Presiden terpilih Prabowo Subianto disambut Muhaimin Iskandar di Kantor DPP PKB Jakarta /Dok: Antara/

POTENSI BISNIS - Prabowo Subianto, yang telah terpilih sebagai Presiden, menganggap bahwa kontes Pilpres 2024 menjadi penting, terutama setelah KPU RI menetapkan pasangan presiden-wakil presiden di Kantor KPU RI, Jakarta, pada hari Rabu.

Dia menjelaskan bahwa kerja sama antara elite politik menjadi hal yang sangat penting, karena bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat.

“Pemimpin-pemimpinnya harus adu gagasan dan bersaing dengan keras, tetapi di ujungnya sesudah pertandingan selesai, dan saya anggap sudah selesai, dan memang sudah selesai. Sekarang, kita harus melihat ke depan bekerja untuk rakyat,” kata Prabowo saat jumpa pers selepas bertemu Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu.

Baca Juga: Cinta Tanpa Karena 25 April 2024: Dapat Kabar Anggun Keguguran, Nuna Sedih hingga Kuatkan Kakaknya, tapi...

“Sekarang, tahapnya kerja sama untuk rakyat,” sambung dia.

Dalam konferensi pers yang sama, Prabowo menyatakan bahwa persaingan dalam Pilpres 2024 memang sangat ketat. Namun, menurut Prabowo, jenis persaingan seperti itu dianggap penting oleh rakyat.

“Kontestasi kemarin cukup tajam dan kontestasi demokrasi harus tajam, dan kami melaksanakan itu. Kami hadir di debatnya, debatnya kadang-kadang panas. Tetapi itu menurut saya bagus. Rakyat kita ingin melihat pemimpin-pemimpin mereka calon-calon pemimpin mereka, adu argumen dan gagasan. Itu sudah kita laksanakan,” kata Prabowo.

Baca Juga: Pencalonan Pilgub Jabar, Dedi Mulyadi Tunggu Keputusan Partai

Setelah kontes tersebut berakhir, Prabowo menganggap bahwa penting bagi para elit yang sebelumnya bersaing untuk kembali bersatu dan berdamai.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x