Prabowo Gibran Tidak Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024 di MK

- 22 April 2024, 09:57 WIB
Prabowo Gibran Tidak Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024 di MK
Prabowo Gibran Tidak Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024 di MK / Instagram/

POTENSI BISNIS - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tidak menghadiri sidang penentuan hasil Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Informasinya kalau Pak Prabowo dan Gibran enggak datang, tapi mungkin yang lain-lain petinggi partai mungkin ada yang datang,” kata Wakil Ketua Tim Pembela Prabowo-Gibran, Otto Hasibuan di Gedung MK RI, Jakarta, Senin, 22 April 2024.

Dia menyatakan bahwa tim Prabowo-Gibran yakin bahwa Mahkamah Konstitusi (MK) akan memutuskan sengketa pilpres sesuai dengan harapan mereka.

Baca Juga: Kawal Sidang Putusan Sengketa Pilpres di MK, 7.783 Personel Gabungan Disiagakan

Otto menegaskan bahwa pihak Prabowo-Gibran akan menghormati keputusan apa pun yang diambil oleh majelis hakim konstitusi.

“Iya kita harus optimis dan kita menghormati semua pihak, 01 (Anies-Muhaimin) dan 03 (Ganjar-Mahfud) kita hormati dan apa keputusannya, ya, kita taati,” katanya.

Sementara itu, pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md telah sampai di Mahkamah Konstitusi (MK).

Baca Juga: Cinta Tanpa Karena 22 April 2024: Nuna Terenyuh Lihat Kesigapan Ghani Lindungi Anggun, Dipta Cemburu

Ganjar-Mahfud tiba pada pukul 08.05 WIB, diikuti oleh Anies-Muhaimin pada pukul 08.18 WIB.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x