Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Dibahas Partai Golkar untuk Maju Pilkada 2024

- 9 Maret 2024, 10:37 WIB
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, telah mengemukakan pandangannya mengenai kemungkinan partisipasi Ridwan Kamil dalam Pilkada 2024.
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, telah mengemukakan pandangannya mengenai kemungkinan partisipasi Ridwan Kamil dalam Pilkada 2024. /instagram.com/ataliapr/

POTENSI BISNIS - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, telah mengemukakan pandangannya mengenai kemungkinan partisipasi Ridwan Kamil dalam Pilkada 2024.

Airlangga menyatakan bahwa Golkar telah memberikan surat penugasan kepada Ridwan Kamil untuk kembali maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun ini.

"Partai Golkar telah mengeluarkan surat penugasan kepada seluruh gubernur dan bupati di seluruh Indonesia bersamaan dengan pelaksanaan pemilihan legislatif.

Baca Juga: CINTA TANPA KARENA 9 Maret 2024, Gagal Usir Anggun, Dipta Bertindak Cerdas Kumpulkan Bukti Borok Kakak Nuna

Oleh karena itu, penugasan tersebut telah diberikan," kata Airlangga di Kementerian Perekonomian, Jakarta Pusat, pada Jumat, 8 Maret 2024.

Namun, penugasan ini akan dievaluasi dalam rapat pimpinan Partai Golkar yang dijadwalkan pada Sabtu, 9 Maret 2024. Rapat tersebut juga akan membahas kemungkinan keikutsertaan Atalia Praratya dalam Pemilihan Wali Kota Bandung 2024.

"Dengan diberikannya penugasan tersebut, Partai Golkar akan melakukan evaluasi terhadap kinerja dan efektivitas masing-masing. Oleh karena itu, masih ada proses evaluasi lanjutan yang akan dibahas oleh DPP besok," ujarnya.

Ridwan Kamil, yang sebelumnya dipertimbangkan untuk maju dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2024, mengungkapkan bahwa ia masih merasa nyaman berada di Jawa Barat.

Baca Juga: Meraup Keuntungan di Ramadhan 2024: Ide Jualan Takjil Kekinian di Bulan Puasa dengan Modal Kecil

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x