Prabowo Mengakui Mengenal Semua Presiden Indonesia, tapi Tidak Menyebut Megawati

- 15 Februari 2024, 13:40 WIB
Calon Presiden RI, Prabowo Subianto, mengakui bahwa ia mengenal hampir semua presiden Republik Indonesia.
Calon Presiden RI, Prabowo Subianto, mengakui bahwa ia mengenal hampir semua presiden Republik Indonesia. //Instagram.com/

POTENSI BISNIS - Calon Presiden RI, Prabowo Subianto, mengakui bahwa ia mengenal hampir semua presiden Republik Indonesia, tetapi tidak menyebut nama Megawati Soekarno Putri, presiden kelima RI.

Dalam pidatonya di depan para pendukungnya di Istora Senayan, Jakarta, pada hari Rabu, Prabowo menyatakan penghargaannya terhadap semua presiden Indonesia dari yang pertama hingga yang ketujuh.

"Presiden Soekarno, sebagai presiden pertama, berjasa besar. Presiden Soeharto, presiden kedua, juga berjasa besar.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Tanpa Karena 15 Februari 2024: Dipta Buatkan Makanan Kesukaan Nuna, Mama Sava Bersikap Dingin

Begitu juga dengan Presiden Habibie, Gus Dur, dan Presiden Megawati yang berjasa pada bangsa, serta Presiden SBY dan Jokowi," ungkap Prabowo.

Prabowo juga mengaku mengenal hampir semua presiden RI. "Saya beruntung mengenal hampir semua presiden. Saya bahkan pernah diangkat (digendong) oleh Bung Karno ketika masih kecil," katanya.

Dia juga mengonfirmasi bahwa ia mengenal Soeharto, yang merupakan mantan mertuanya. "Mengapa kalian tertawa? Saya sering makan siang dengan Pak Harto," tambahnya.

Prabowo kemudian menyebut Presiden ketiga dan keempat, Habibie dan Gus Dur, serta melompat ke Presiden keenam, SBY, tanpa menyebut Megawati.

"Pak Habibie saya kenal, begitu juga dengan Gus Dur. Saya dulu menjadi tukang pijatnya Gus Dur. SBY adalah seorang teman baik dari masa Akabri," ujarnya.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x