Kebakaran di Kawasan Pergudangan Cengkareng, 15 Unit Damkar Diturunkan untuk Memadamkan Api

- 24 September 2020, 05:30 WIB
Ilustrasi: mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api/
Ilustrasi: mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api/ /PIXABAY/12019


POTENSI BISNIS – Telah terjadi kebakaran di pabrik mesin bubut, kawasan Pergudangan Nusa Indah, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu malam, 23/9/2020. Pabrik mesin bubut tersebut berlokasi di Jalan Kapuk Raya, RT/RW 005/04, Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Petugas dari Suku Dinas (Sudin) Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Barat menerima informasi kebakaran tersebut pada pukul 20.15 WIB.

Eko Sumarmo selaku Kepala Seksi Operasi Sudin Damkar Jakarta Barat menuturkan sebanyak 15 mobil Pemadam Kebakaran diturunkan untuk memadamkan api di kawasan tersebut.

Baca Juga: 57 Unit Truk Diturunkan untuk Mengangkut 2.832 Meter Kubik Sampah di Pintu Air Manggarai

Dilansir PotensiBisnis.com dari laman antaranews.com hal tersebut disanpaikannya melalui keterangan tertulis di Jakarta, pada hari Kamis 24/9/2020 dini hari.

“Pengerahan sumber daya 15 unit, 80 personel, titik kenal Pergudangan Nusa Indah 21.” Ujar Eko.

Petugas terpaksa membongkar pintu masuk sebab pemilik pabrik sulit dihubungi sehingga petugas kesulitan untuk masuk. Sedangkan api sudah menyala di dalam pabrik dan petugas harus secepatnya melakukan proses pemadaman. Api baru bisa dipadamkan oleh petugas pada pukul 21.50 WIB.

Baca Juga: Pasca Banjir Bandang Cicurug Sukabumi, PLN Kini Telah Nyalakan Seluruh Gardu

Untuk sementara waktu, kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Dalam kasus kebakaran tersebut tidak terdapat korban jiwa.***

Editor: Abdul Mugni

Sumber: Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x